Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BULOG LAHAT BUKA PASAR MURAH

BULOG LAHAT BUKA PASAR MURAH

LAHAT, LhL – Dalam menjalankan program pemerintah guna membantu masyarakat secara luas, dalam menanggulangi kenaikan harga sembako dan harga kebutuhan rumah tangga lainnya, seperti daging dan lainnya.

IMG20160614101521

Maka bulog sub divre Lahat membuka pasar murah, rencananya akan terus Melayani kebutuhan sembako masyarakat Lahat dengan harga terjangkau.

IMG20160614100354

Kepala bulog M Ludi mengatakan, pihaknya akan terus melayani masyarakat guna melancarkan program pemerintah dalam menanggulangi meroketnya harga sembako dipasaran selama bulan puasa ini. “jika masyarakat tetap membutuhkan sembako yang lebih murah di bulog sub divre Lahat maka selama bulan puasa ini akan tetap kami layani dengan baik” ungkap Ludi.

Baca Juga  Bangun Komunikasi Dengan FKPD, Cik Ujang Lantik Chandra Sebagai Sekda Lahat

IMG20160614101124

IMG_20160614_121010

Ludi menambahkan, semua dilakukadilakuka tidak lain dan tidak bukan, adalah untuk meringankan beban masyarakat Lahat. “Semoga dengan adanya pasar murah ini masyarakat benar benar terbantu, terlebih pada saat menghadapi lebaran nanti” kata Ludi.

IMG20160614101530

Selebihnya, pihak bulog menghimbau pada seluruh masyarakat Lahat agar silahkan berbelanja di Bulog Lahat selama bulan puasa ini. “Silahkan pada masyarakat untuk datang dan membeli sembako di Pasar murah ini, semuanya memang untuk masyarakat,” himbaunya.

Baca Juga  Pemkab Lahat Dukung Penertiban Pengadaan Tanah Jalan Tol Muara Enim- Lubuk Linggau

 

Naskah / photo (NOPIRIADI)

Check Also

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO