Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Selatan / TERNYATA  JEMBATAN TERPANJANG UNTUK LEVEL KABUPATEN ADA DI KIKIM SELATAN

TERNYATA  JEMBATAN TERPANJANG UNTUK LEVEL KABUPATEN ADA DI KIKIM SELATAN

KIKIM SELATAN, LhL – Di Sumatera Selatan ratusan bahkan ribuan jembatan yang menyeberangi sungai, ada yang panjang dan ada juga yang pendek sesuai dengan sungai yang diseberanginya.

IMG_20160612_125122

Untuk jembatan terpanjang di tingkat kabupaten se-Sumatera Selatan adalah jembatan yang terdapat di desa Beringin Jaya yang panjang nya mencapai 450 meter. Walau pengerjaan nya belum selesai jembatan ini adalah yang terpanjang di UNTUK tingkat Kabupaten di Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga  DURIAN, PENOPANG EKONOMI MUSIMAN

Hal ini diungkapkan oleh Ibrahim sebagai Kepala Desa Beringin Jaya, dirinya merasa bangga karena jembatan terpanjang di tingkat Kabupaten se-sumsel ada di desa nya. “Saya bangga dengan adanya jembatan ini, mudah-mudahan daerah kami ini cepat maju, dan kami berharap proyek jembatan ini cepat terselesaikan,” katanya.

IMG_20160612_124923

Kalau jembatan ini selesai, ia menambahkan. Bisa-bisa desa ini menjadi ramai. karena bakal banyak anak-anak muda berkumpul sambil menikmati pemandangan. “Kalau jembatan ini sudah bisa dilewati bakal banyak orang lalu lalang, dan hal ini bisa di jadikan kesempatan bagi masyarakat kami untuk berjualan misalnya, dan ini juga memercepat perekonominan daerah kami ini khususnya,” pungkasnya.

Baca Juga  PENGOBATAN KAKI GAJAH GRATIS DISERBU WARGA

Naskah / photo : (sonny)

Check Also

Undangan di Kikim Area, Yulius Maulana “Banjir” Pantun dari Pendukungnya

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kehadiran Yulius Maulana ST sebagai Calon Bupati Kabupaten Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO