Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Selatan / MASYARAKAT MERAPI SELATAN PUAS DENGAN PELAYANAN KECAMATAN

MASYARAKAT MERAPI SELATAN PUAS DENGAN PELAYANAN KECAMATAN

MERAPI SELATAN, LhL – Dalam rangka menjalin bulan puasa ramadhan tahun ini, agar dapat berjalan dengan sebaik baiknya, maka diperlukan sikap saling menghormati satu sama lain.

foto2113

Hal ini disampaikan oleh Camat Merapi Selatan Ahmad Hasdi melalui sekretaris camat Heri Yulianto,   menghimbau kepada masyarakat desa Perangai dan sekitarnya, untuk saling menghormati satu sama lain dalam menjalankan ibadah puasa dan tidak main petasan. “Kami pihak kecamatan Merapi Selatan menghimbau kepada masyarakat agar lebih meningkatkan lagi kegiatan keagamaan seperti pengajian di masjid-masjid dan buka bareng bersama menjelang sholat marib guna memperat tali silaturahmi antar warga, khususnya warga desa Perangai dan sekitarnya,” katanya.

Baca Juga  Fokus Normalisasi Diversi Air Resam, PT Bima Bakal Rumahkan 60% Karyawannya

Sementara untuk pelayanan publik, diakuinya pihak kecamatan selalu ingin berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat. “Kita selalu mengusahakan pelayanan yang terbaik pada masyarakat, agar masyarakat merasakan benar benar dilayani,” ucap Heri.

Disisi lain, senada dengan itu, Man warga desa Tanjung Beringin Kecamatan Merapi Selatan, saat ditemui di aula kecamatan mengatakan sangat puas dengan pelayanan publik yang diberikan oleh pihak kecamatan Merapi Selatan. “petugasnya ramah-ramah saat pengurusan KTP ataupun Kartu Keluarga,” ungkapnya.

Baca Juga  Melawan Hukum, PT. Bukit Asam Harus Bayar 100 Miliyar Pulihkan Lahan Rusak 13,65 Ha

 

 

Naskah / photo (I’in)

Check Also

Pj Bupati Lahat Hadiri Musrenbang RKPD Lahat 2025 Merapi Area

Author : RIO P LAHAT – PJ. Bupati Lahat Muhammad Farid S. STP. M. Si …

SMM Panel

APK

Jasa SEO