Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / H ASWARI BUKA PAMERAN MEGALITE PASEMAH TRADISI SELARAS ALAM

H ASWARI BUKA PAMERAN MEGALITE PASEMAH TRADISI SELARAS ALAM

LAHAT, LhL – Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i SE, menghadirin dan meresmikan helatan Pameran Megalitik Pasemah Tradisi Selaras Alam dengan di tandai memukul Gong helatan Pameran Megalitik Pasemah Tradisi Selaras Alam resmi di buka, Senin 13/06/2016.

IMG-20160613-WA0010

Acara Pameran Megalitik Pesemah Tradisi Selaras di gelar di Gedung Olah Raga Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat dan di gelar selama tiga hari di mulai hari senin dan di akhiri pada hari Rabu.

IMG-20160613-WA0015

Sambutan Kepala Arkelogi Sumatera Selatan Budiwiyana mengatakan mengucupkan terima kasih kepada Bupati Lahat H,Saifudin Aswari Riva’i dan Pemerintahan yang mana telah membantu kegiatan kami,tanpa adanya pihak yang terkait mana mungkin bisa menggelar acara Pameran Megaliti Pasemah Tradisi Selaras Alam”, ucap Budiwiyana.

Baca Juga   BUPATI LAHAT HADIRI PENYERAHAN BANTUAN ALAT PERTANIAN

IMG-20160613-WA0017

Dalam sambutan Bupati H,Saufudi. Aswari Riva”i SE mengatakan kita harus bersekur kepada yang di atas yang mana di Kabupaten Lahat banyak peninggalan Nenek Moyang kita dan bagi para Pemudah dan Pemudih Kabupaten Lahat dapat mengenal,melihat dan membaca untuk menyayangin Megaliti peninggalan para pendahuluan.

Dan saya menghimbau kepada Kepala Dinas Pendidikan agar Pelajar Kabupaten Lahat baik tingkat SD,SMP dan SMA untuk bergantian untuk melihat Pameran Megalitik Pesemah Tradisi Selaras Alam agar dapat mengenal Megaliti peninggalan Nenek Moyang kita”, harap aswari.

Baca Juga   Cik Ujang : Alhamdulilah Atlet Cabor Panjat Tebing Lahat di Urutan Ketiga Tingkat Provinsi

Turut hadir do dalam pembukaan Pameran Megalati yang di helat di Gedung Olah Raga Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat,Bupati Lahat,Damdim 0405 kabupaten Lahat,Kaporles Kabupaten Lahat,Ketua Artologi Budiwisana Sumatra Selatan ,Ketua Tim Pemggerak PKK Kabupaten Lahat, Asisten Setda, Kepala Dinas, Badan, Kantor, Bagian Kabupaten Lahat.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Pj Bupati Lahat Tutup MTQ ke-XXXIIV Lahat 2024

Author : BRP LAHAT – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, tutup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO