Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TIANG PENUNJUK ARAH INI MIRING LANTARAN ADA TRUK YANG NYANGKUT, KOK BISA…?

TIANG PENUNJUK ARAH INI MIRING LANTARAN ADA TRUK YANG NYANGKUT, KOK BISA…?

IMG20160612103848

LAHAT, LhL – Naas dialami tiang penunjuk arah yang ada di Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat, pasalnya tiang ini jadi miring bahkan salah satu tiangnya tercabut dan terseret sejauh tiga meteran, Minggu (12/06).

Diduga hal ini bisa terjadi lantaran tangki yang dibawa mobil terlalu tinggi atau bisa juga ketinggian tiangnya yang tidak memenuhi standar nasional. “Ya, kayaknya tinggi tiangnya tidak memenuhi standar” ujar salah seorang warga Ulak Lebar yang turut menyaksikan kejadian itu.

Baca Juga  Bupati Lahat Hadiri Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammidayah Periode 2020- 2024

IMG20160612104056

Kenapa demikian? Menurut warga tersebut, ketinggian tiangnya wajib dipertanyakan, soalnya truk tersebut sudah melalui berbagai kota kabupaten tapi tidak ada yang nyangkut seperti di Lahat ini. “Sudah berapa kota kabupaten truk ini lewati tapi kan tidak ada yang nyangkut, kok di lahat malah nyangkut” tanya warga tersebut penuh heran.

Hal senada diungkapkan sopirnya Arif, dirinya sudah lewat kemana mana tapi naas terjadi disini. “Saya sering bolak balik medan dan kota kabupaten lainnya, namun tidak pernah mengalami kejadian seperti ini” keluh sopir truk nyangkut tersebut.

Baca Juga  PEDULI KORBAN KEBAKARAN ORMAS LPC SALURKAN BANTUAN

IMG20160612104118

Informasi didapat, truk tronton mitsubishi fuso ini hendak membawa Tangki lumpur pertamina menuju desa Batai kecamatan Gumay Talang.

Adanya peristiwa Truk Tronton jenis Mitsubishi Fuso yang nyangkut yang membawa Tangki lumpur pertamina yang akan dibawa ke desa Batai ini, sebabkan lalu lintas jalan lintas tengah sumatera terganggu, pasalnya hanya setengah badan jalan yang bisa dilalui kendaraan.

 

Naskah / photo (NOPIRIADI)

Check Also

Hingga saat ini, Hanya Yulius Maulana Dipastikan Maju di Pilkada Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hingga hari ini, Senin (13/5/24) jelang Pilkada Lahat 2024, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO