Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TIANG PENUNJUK ARAH INI MIRING LANTARAN ADA TRUK YANG NYANGKUT, KOK BISA…?

TIANG PENUNJUK ARAH INI MIRING LANTARAN ADA TRUK YANG NYANGKUT, KOK BISA…?

IMG20160612103848

LAHAT, LhL – Naas dialami tiang penunjuk arah yang ada di Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat, pasalnya tiang ini jadi miring bahkan salah satu tiangnya tercabut dan terseret sejauh tiga meteran, Minggu (12/06).

Diduga hal ini bisa terjadi lantaran tangki yang dibawa mobil terlalu tinggi atau bisa juga ketinggian tiangnya yang tidak memenuhi standar nasional. “Ya, kayaknya tinggi tiangnya tidak memenuhi standar” ujar salah seorang warga Ulak Lebar yang turut menyaksikan kejadian itu.

Baca Juga  Tim Advokasi Laporkan Oknum Penyebar Foto Cabup Mura ke Polda Sumsel

IMG20160612104056

Kenapa demikian? Menurut warga tersebut, ketinggian tiangnya wajib dipertanyakan, soalnya truk tersebut sudah melalui berbagai kota kabupaten tapi tidak ada yang nyangkut seperti di Lahat ini. “Sudah berapa kota kabupaten truk ini lewati tapi kan tidak ada yang nyangkut, kok di lahat malah nyangkut” tanya warga tersebut penuh heran.

Hal senada diungkapkan sopirnya Arif, dirinya sudah lewat kemana mana tapi naas terjadi disini. “Saya sering bolak balik medan dan kota kabupaten lainnya, namun tidak pernah mengalami kejadian seperti ini” keluh sopir truk nyangkut tersebut.

Baca Juga  PT. KAI MoU Rekrutmen Tenaga Kerja Asal SMA Unggul Negeri 4 Lahat

IMG20160612104118

Informasi didapat, truk tronton mitsubishi fuso ini hendak membawa Tangki lumpur pertamina menuju desa Batai kecamatan Gumay Talang.

Adanya peristiwa Truk Tronton jenis Mitsubishi Fuso yang nyangkut yang membawa Tangki lumpur pertamina yang akan dibawa ke desa Batai ini, sebabkan lalu lintas jalan lintas tengah sumatera terganggu, pasalnya hanya setengah badan jalan yang bisa dilalui kendaraan.

 

Naskah / photo (NOPIRIADI)

Check Also

Batalkan 3 Proyek Senilai 8,1 M, Kadis Perkimtan Lahat Digugat ke Pengadilan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pembatalan paket tender proyek sepihak, setelah ditetapkan pemenang tender …

SMM Panel

APK

Jasa SEO