Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Lahat Selatan / TURNAMEN VOLI DESA TALANG SAWAH RESMI DITUTUP

TURNAMEN VOLI DESA TALANG SAWAH RESMI DITUTUP

Berikut Nama- Nama Tim Pemenang.
Author : Ganda Coy
LAHAT SELATAN, LhL -Even turnamen Bola Voli Cup Desa Talang Sawah, yang digelar oleh Karang Taruna dan Pemerintah Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan Kabuapten Lahat, yang diikuti 72 Club, Sore ini Minggu (06/10) selesai dan ditutup secara resmi.
IMG-20191007-WA0007
Menutupan even ternamen tersebut langsung dihadiri oleh Camat Lahat Selatan, Hj, Budi Utama, didapingan Kepala Desa Talang Sawah, dan tamu undangan dari Ketua PKK Kecamatan Lahat Selatan berserta jajaranya dan dihadiri seluruh panitia penyelenggara.
Dalam penutupan even turnamen Voli Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan, ditandai dengan pemberian trovi dan keuangan pembinaan bagi para juara. Yang keluar sebagai juara oven turnamen Bola Voli Desa Talang Sawah sebagai berikut : 
Juara 1 Putra Tim Bravo A
Juara 2 Putra Tim Karang Indah
Juara 3 Putra Tim Talang Sawah
Juara 4 Putra Tim Bravo B
Juara 1 Putri Tim Aldo Sport Lahat
Juara 2 Putri Tim Family A
Juara 3 Putri Tim Chaca Lahat
Juara 4 Putri Family B

Dalam Sambutannya, Kepala Desa Talang Sawah  (Kades) Surlen mengapresiasi kerja keras Karang Taruna dan para Panitia penyelenggara kegiatan ini, yang mana telah bersusah paya didalam menyukseskan open turnamen ini.

Baca Juga  PASLON "CAHAYA" SAMPAIKAN VISI DAN MISI DI LAHAT SELATAN

“Dalam kesempatan ini saya mewakili panita, apabila didalam kegiatan ini kami banyak kata salah dari segi apapun kami memohon maaf, dan tak lupa kami ucapakan selamat kepada para juara, ” ucapnya Senin (07/10).

Sementara Camat Lahat Selatan, Hj, Budi Utama, mengatakan alhamdulilah open turnamen Voli Desa Talang Sawah telah selesai dengan baik dan aman, dan Selamat bagi para pemenang bagi yang belum menang jangan berkecil hati, tingkatkan latihan mungkin dieven- even lainya bisa juara.

Baca Juga  PEMDES DESA KARANG ANYAR SALURKAN BLT DD TAHAP KE 4

“Kami mengapresiasi atas kerja keras Karang Taruna dan para panitia, sehingga turnamen ini berjalan dengan aman dan lancar. Saya juga mengucapkan selamat kepada para juara atas prestasi yang telah diraihnya. Acara ini sangat bermanfaat dan semoga acara ini bisa terus berkembang sehingga dapat menghasilkan bibit-bibit pemain bola voli yg sangat bagus dan berkualitas, agar dapat mengharumkan nama Desa dan khususnya Kabupaten Lahat, ” harapnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Desa Talang Sawah Adakan Musdes APBDESA Tahun Anggaran 2023 Serta Musdes Penyusunan RPJMDes dan RKPDes Tahun 2024

Author : Ganda Coy LAHAT SELATAN, – Bertempat di Kantor Desa Pemdes Desa Talang Sawah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO