Home / LAHAT FOKUS / Pagar Gunung / PELANTIKAN PJS KADES SAWAH DARAT DAN BPD SEKECAMATAN PAGAR GUNUNG BERLANGSUNG SUKSES
IMG-20190731-WA0019

PELANTIKAN PJS KADES SAWAH DARAT DAN BPD SEKECAMATAN PAGAR GUNUNG BERLANGSUNG SUKSES

Author : Ganda Coy
PAGAR GUNUNG, LhL – Bertepatan dengan habisnya masa jabatan Kepala Desa Sawah Darat dan BPD Sekecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat, maka pada hari ini Rabu (31/07) bertempat di Kantor Camat Pagar Gunung telah dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan.
IMG-20190731-WA0012
Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Camat Pagar Gunung, Unsur Tripika, Kades Se-kecamatan Pagar Gunung, Babinsa Koramil 405 – 07  Tim PKK, Tokoh Agama, dan undangan masyarakat. 
Bupati Lahat Cik Ujang SH, melalui Camat Pagar Gunung, Iskandar Julaldi membacakan Keputusan Bupati Lahat menetapkan dan mengesahkan Surat Keputusan (SK) kepada Pjs Gimin, SE sebagai Kepala Desa  Sawah Darat Kecamatan Pagar Gunung serta menetapkan Badan Permusyawatan Desa (BPD) Sekecamatan Pagar Gunung.
Selanjutnya Camat Pagar Gunung melakukan pengambilan sumpah jabatan kepada Pjs Kades Desa Sawah Darat dan BPD Sekecamatan Pagar Gunung dilanjutkan dengan penandatanganan Surat Keputusan (SK) dan penyematan tanda Pjs Kades kepada Saudara Gimin, SE, selaku Kepala Desa Sawah Darat Kecamatan Pagar Gunung.
“Saya ucapkan selamat kepada saudara Gimin, SE selaku Pjs Kades, dan selamat juga kepada BPD Sekecamatan Pagar Gunung. Jalankan lah tugas ini dengan sebaik-baiknya dan semoga tugas ini amanah,” harapnya.
Sementara itu Sambutan Babinsa Koramil 405 – 07 Pulau Pinang Koptu Purnama, ia mengucapkan selamat kepada atas dilantiknya Pjs Kepala Desa Sawah Darat dan BPD Sekecamatan Pagar Gunung yang baru saja dilantik.
“Saya berpesan jabatan adalah suatu amanah yang harus kita jalankan dengan sebaaik- baiknya, laksanakanlah tuagas masing – masing, jangan melanggar aturan yang sudah ada. Dan untuk anggota BPD yang baru di ambil sumpah jabatan, secepatnya lakukan koordinasi yang baik dengan kades, karna majunya desa tergantung dari kerjasama antra BPD Dan kades sampaikan aspirasi warga kepada kades, “harapnya.
Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20191228-WA0043

CAMAT PAGAR GUNUNG KENALKAN TARI KHAS BUDAYA LAMA

Author : Arman PAGAR GUNUNG, LhL – Untuk mengangkat budaya lama peninggalan sejarah yang nyaris …

error: Content is protected !!