Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PT MAS GELAR BUKA BERSAMA DAN BERIKAN SANTUNAN ANAK YATIM DAN DHUAFA

PT MAS GELAR BUKA BERSAMA DAN BERIKAN SANTUNAN ANAK YATIM DAN DHUAFA

Author : Coy
LAHAT, LhL – Berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkas atau bulan Ramadhan, PT. Muara Alam Sejahter  ( PT. MAS ) menggelar buka bersama dan Safari Ramadhan di wilayah Merapi Area. Selasa ( 28/05)
Dimana kegiatan ini adalah program CSR PT. MAS di bidang Keagamaan dan setiap tahun di bulan ramadhan. Agenda kegiatan tausyiah, buka bersama & santunan anak yatim & dhuafa Dan dilakukan secara road show di 4 lokasi dimulai pada pertengahan Mei dan ditutup pada Kemarin di akhir Mei 2019 di Desa Gunung Agung (Masjid Al Hikmah). 
Berikut lokasi tiap Desa : Desa Merapi (Masjid Al Hamid), Desa Muara Maung (Masjid H. Abdul Manan) Desa Gunung Agung (Masjid Al Hikmah)
Wilayah Kertapati ( Masjid Kiai Muara Ogan)
Acara ini dihadiri oleh Perangkat Desa setempat & Pihak Perusahaan (Tim CSR PT MAS) hal ini disampakaikan oleh Deki selaku prangkat Desa Genung Agung ia mengatakan.
“Kami perwakilan dari Perangkat Desa setempat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. MAS melalui CSR nya atas kegiatan Safari Ramadhan ini, semoga PT MAS selalu Maju & dapat terus bersilaturahmi bersama kami” ujar Deki selaku Perwakilan Perangkat Desa Gunung Agung
Sementara,  Shakti Dwiputra Bomantara dan Taufi beserta Tim CSR PT. MAS mengatakan.
“Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Masyarakat dengan pihak Perusahaan PT. MAS agar tercipta kerjasama yang baik kedepannya” ujar Taufik
Hal ini juga di sampaikan Oleh Direksi PT. MAS yang mana ia menngucapkan rasa terima kasih bisa berbagi dengan masyarakat yang ada di wilayah merapi area ini.
“Safari Ramadhan sekaligus sebagai kegiatan yang dapat meningkatkan nilai spiritual melalui tausyiah yg diberikan oleh penceramah, sholat jamaah dan kegiatan santunan untuk anak Yatim & kaun Dhuafa” sambut Pak Syahrul (Pimpinan PT MAS)
Editor : Ahmad
Baca Juga  BARU DIPUBLIKASIKAN, AIR TERJUN INI DIHARAPKAN MAMPU MENGHIPNOTIS PENGUNJUNGNYA

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO