Home / REGIONAL / MUARA ENIM / SEBANYAK 1.250 PAKET SEMBAKO DI BAGIKAN OLEH PT PMSS KE MASYARAKAT

SEBANYAK 1.250 PAKET SEMBAKO DI BAGIKAN OLEH PT PMSS KE MASYARAKAT

Author : Ganda Coy
MUARAENIM, LhL – Bulan Ramadhan penuh berkah ini di tahun 2019 pihak CSR PT. Prima Mulia Sarana Sejahtera ( PT PMSS) yang beroperasi di Kabupaten Muaraenim berbagi dengan sesama di bulan Ramadhan 1440 H. Selasa (28/05)
Hari ini CSR PT. PMSS bagikan sembako di wilayah Desa Pulau Panggung, Desa Keban Agung dan Kecamatan Tanjung Agung bantuan sembako ini sebanyak 1.250 paket sembako yang langsung dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.
Kepala CSR PT PMSS Shakti Dwiputra Bomantara, ia berharap agar dapat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga juga bisa merasakan kegembiraan menyambut hari kemenangan Idul Fitri nantinya.
“Saya mewakili Redaksi staf pegawai PT  PMSS, mengucapkan mohon maaf lahir dan batin dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri, dan dengan harapan agar dapat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga juga bisa merasakan kegembiraan menyambut hari kemenangan Idul Fitri, mewakili perusahaan, Shakti Dwiputra mengucapkan mohon maaf lahir dan batin selamat menyambut hari raya idul fitri,” ucapnya.
Sedangnkan Bupati Muara Enim, Mewakili Camat Tanjung Agung, langsung menerima bantuan sembako yang di berikan dari Pihak Prusahaan PT. PMSS untuk masyarakat yang ada disini.
” Kami Mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh PT Prima Mulia Sarana Sejahtera. Harapannya agar Perusahaan perusahaan lainnya dapat juga berkontribusi layaknya seperti PT PMSS. Dengan adanya bantuan untuk masyarakat ini sangat terbantu semoga PT. PMSS sukses selalu,” ujar Camat.
Editor : Ahmad
Baca Juga  Bupati dan Kapolres Muaraenim Tinjau Lokasi Longsor

Check Also

Bukit Asam (PTBA) Komitmen Perkuat Kontribusi Pekerja Perempuan

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO