Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pulau Pinang / MUSREMBANG KECAMATAN PULAU PINANG TAHUN 2019, BERJALAN LANCAR

MUSREMBANG KECAMATAN PULAU PINANG TAHUN 2019, BERJALAN LANCAR

Author : Ferdy

PULAU PINANG, LhL – Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANG) Tahun 2019 berjalan lancar, yang bertempat di Kantor Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat.

Adapun di dalam rangkaian kegiatan tersebut, yang di buka langsung oleh Camat Pulau Pinang, hadir juga Kapolsek Pulau Pinang, Danramil Pulau Pinang, dan turut hadir seluruh Forum Kades Kecamatan Pulau Pinang, Badan Pemusyawaratan Desa (BPD), Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD), dan Team Perogeram Inovasi Desa (TPID) Kecamatan Pulau Pinang, serta para undangan instansi terkait.

Baca Juga  POLSEK PULAU PINANG HADIRI PERESMIAN TK ABA DI TINGGI HARI

Zubhan Awali S.STP, M.Si. Camat Pulau Pinang, dalam sambutanya selasa, (29/01/19) mengatakan, Di mana dalam usulan-usulan tersebut tidak harus menggunakan Anggaran Dana Desa (DD), akan tapi juga nantinya bisa langsung di usulkan melalui dana (APD) Lahat untuk usulan tahun 2019 tersebut.

“Di harapkan ke depan dapat teralisasi, sehingga dapat bermanfaat langsung bagi warganya”, harapan Zubhan.

Baca Juga  DUA PEMILIK SENPIRA DIAMANKAN

Senada, Budi Indra Irawan, Kades Perigi dan sekaligus Ketua Forum Kades Kecamatan Pulau Pinang di sela-sela waktunya menuturkan, tentunya yang di usulkan nantinya yang bersifat produktif, seperti halnya pembangunan infrastruktur desa dan lain sebagainya.

“Nantinya usulan-usulan tersebut, di harapkan dapat terealisasi sehingga menyentuh langsung ke masyarakat”, Ulasnya, ke awak media selasa, (29/01/19) sembari meninggalkan ruangan.

Edithor : Ahmad

Check Also

Bukit Asam Raih Gelar Perusahaan Terbaik di Ajang Serelo CSR Award

Author : Ujang/Humas BA LAHAT, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) berhasil meraih trofi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO