Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / PERAYAAN HUT RI KE 73 DI EMPAT LAWANG BERLANGSUNG MERIAH

PERAYAAN HUT RI KE 73 DI EMPAT LAWANG BERLANGSUNG MERIAH

Author : Prima

EMPAT LAWANG, LhL – Pemerintah Kabupaten Empat Lawang bersama DPRD dan diikuti oleh OPD,ASN,TNI,Polri,Kejari,Para Peteran,Tokoh Agama,tokoh masyarakat,Pemuda dan masyarakat mengadakan Upacara Bendera Merah Putih dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun  Republik Indonesia yang ke 73,pada Jum’at(17/8) di lapangan Pemkab Empat Lawang berlangsung khidmat,Dan yang bertindak selaku Komandan Upacara Bendera Kapten Inf.Simar Mata dari Danramil Ulu Musi serta Bupati Empat Lawang H.Syahril Hanafiah selaku Inspektur upacara.

Baca Juga  PEMKAB EMPAT LAWANG GALAKAN WISATA AIR TERJUN

IMG-20180821-WA0031

Seusai mengikuti Upacara Bendera,Bupati dan DPRD beserta rombongan langsung menuju Rutan Tebing Tinggi untuk memberikan Remisi kepada warga rutan Empat Lawang.

Untuk diketahui,sebelumnya Pemkab Empat Lawang melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Empat Lawang juga telah mengadakan Perlombaan Drum Band dan Gerak Jalan Indah  yang diadakan pada hari Rabu(15/8) yang diikuti oleh seluruh sekolah SD,SMP,dan SMA Se-kabupaten Empat Lawang.

Baca Juga  SETELAH DIFASILITASI, DIHARAPKAN TIM VOLI INI BERPRESTASI

IMG-20180821-WA0053-300x200

Selanjutnya,sehari sebelum puncak acara Hut RI tepatnya pada Kamis(16/8) Pemkab Empat Lawang juga mengadakan Pawai,yang diikuti seluruh pelajar se-kabupaten Empat Lawang,Perguan Silat Kera Sakti,Dan masyarakat.

Start dimulai dari Halaman Hotel Cemerlang dan Finis di Halaman Gedung Serba Guna. (Adv)

Editor : Zadi

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO