Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Pj Wako Pagaralam Terima Audiensi Ormas dan LSM Penerima Hibah 1024

Pj Wako Pagaralam Terima Audiensi Ormas dan LSM Penerima Hibah 1024

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia menerima Audiensi dari Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Penerima Bantuan Dana Hibah dari Pemerintah Kota Pagar Alam Tahun Anggaran 2024, bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige (III), Kantor Wali Kota Pagar Alam, Rabu (08/05/2024).

Dalam dana hibah ini, ada 8 Ormas dan LSM yang mendapatkan bantuan yakni MUI, PCNU, PWI, Pemuda Pancasila, Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional, BKMT, LIN dan LSM Gerhana Kota Pagar Alam.

Baca Juga  PDPM dan MDMC Bantu Korban Banjir di Ujanmas Baru

Dalam arahannya, Pj Wali Kota menjelaskan bahwa ormas yang mendapat dana hibah ini merupakan mitra Pemkot Pagar Alam, yang berarti telah menjadi bagian dari Pemkot Pagar Alam.

Sehingga, Pj Wali Kota berharap kepada seluruh ormas dan LSM yang mendapat bantuan untuk dapat berkontribusi dalam pembangun Kota Pagar Alam dan bertanggung jawab atas dana hibah yang telah diterima.

“Mari, sama-sama kita satukan persepsi, kita bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan Kota Pagar Alam yang aman, damai dan sejahtera, guna mendukung program Indonesia Emas pada tahun 2045,” pungkas Pj Wali Kota.

Baca Juga  TERSANDUNG KASUS NARKOBA, WARGA KERINJING INI DICIDUK POLISI

Hadir dalam audiensi ini Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Pagar Alam Dahnial Nasution, Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian, Kepala Badan Kesbangpol dan Ormas dan LSM Penerima Bantuan Dana Hibah.

Editor : RON

Check Also

DLH Gotong Royong Bersihkan Pasar Perjuangan Sekayu

# DLH Muba Ajak Para Pedagang Menjaga Kebersihan bersama MUBA, LhL – Bertahun-tahun berkutat dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO