Home / LAHAT METROPOLIS / Hadiri Banyak Undangan, Yulius Maulana Banjir Do’a Dari Masyarakat Kikim Barat dan Gumay Talang

Hadiri Banyak Undangan, Yulius Maulana Banjir Do’a Dari Masyarakat Kikim Barat dan Gumay Talang

Naskah : Nopi

 

LAHAT, GmS – Terlihat tak pernah lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 Yulius Maulana ST, sebagai pemimpin terus memenuhi undangan, bersilaturahmi dan menampung aspirasi rakyat Kabupaten Lahat.

 

 

Seperti kali ini Yulius Maulana penuhi beberapa titik undangan, diantaranya Desa Tanjung Beringin Kecamatan Gumay Talang, Desa Lubuk Lungkang Kecamatan Kikim Barat, Desa Wanaraya Kikim Barat, Desa Sukarami Kecamatan Kikim Barat dan Desa Bandarjaya Kecamatan Kikim Barat, Kamis (09/05/2024).

 

Kehadiran YM selalu disambut antusias oleh masyarakat Kabupaten Lahat. Tak terkecuali hari ini, kehadirannya dalam memenuhi acara silaturahmi dengan masyarakat Desa Wanaraya dan Desa Bandarjaya Kikim Barat disambut dengan sorak sorai nyanyian bahkan salawatan.

 

“Salam hormat Pak Yulius, calon bupati yang baik hati, kami semua mendukungnya semoga doa kami diijabah, mudah-mudahan Pak Yulius jadi bupati yang amanah. Kalau jadi bupati jangan lupa Wanaraya, lebarkanlah jalan kami tambah satu meter lagi,” ungkap tim rebana dalam nyanyian saat menyambut kehadiran Yulius Maulana di Desa Wanaraya.

Baca Juga  Berikut Besaran Zakat Fitrah 1444H, Begini Respon Pengurus Masjid

 

Sementara itu, Makrus, saat didaulat membacakan doa, tak luput Pak Makrus mendoakan Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat yang baik. “Jadikanlah Pak Yulius Maulana Bupati Lahat yang baik, bupati yang pandai bersyukur dan bupati yang amanah,” doa Makrus disambut teriakan mengaminkan dari para hadirin.

 

Di sisi lain, Ketua Koperasi Desa Wanaraya, Suwanto dalam sambutannya menyatakan, saat ini masyarakat Desa Wanaraya sudah menjadikan ratusan hektar kebun sawit yang saat ini sudah berbunga. “Tentu untuk mewujudkan perkebunan yang baik kami membutuhkan campur tangan pihak Pemerintahan Kabupaten Lahat,” ujarnya.

 

Selain itu, tambah Suwanto, masyarakat Desa Wanaraya ini membutuhkan pabrik sawit dan gedung SMA.

 

“Sehubungan dengan potensi sawit yang kita miliki maka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat tani sawit di Wanaraya kami minta buatkan pabrik sawit. Selanjutnya kami juga kalau mau sekolah untuk SMA anak anak kami terpaksa harus keluar menempuh jalan yang cukup jauh, seandainya ada SMA disini maka masyarakat Wanaraya dan sekitarnya merasa sangat terbantu,” ungkap Suwanto.

Baca Juga  13 Miliyar Mengalir di Dapil 4, Dewan : Terimakasih Pak Bupati Lahat

 

Menjawab permintaan itu, Yulius Maulana menuturkan, dirinya siap menambah lebar jalan dan menyiapkan kecukupan pupuk. “Kami siap menambah lebar jalan dan membantu ketersediaan pupuk, untuk SMA kami minta nanti masyarakat siapkan lahan tanah hibah untuk membangun sekolah SMA, sedangkan untuk pabrik sawit memang sudah seharusnya di tempat kita ini ada dan kami siap untuk membantu nantinya,” tegas Yulius.

 

Terpisah, Sekretaris Desa Bandarjaya Kecamatan Kikim Barat, Zili, menyatakan masyarakat di desanya itu senantiasa selalu siap memantau dan memenangkan Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat. “Kami nyatakan kami siap memantau dan memperjuangkan kemenangan Pak Yulius menjadi Bupati Lahat 2024-2029,” serunya.

 

Sebelumnya, Yulius Maulana menghadiri undangan acara selamatan aqiqah aqiqah Thia Sucianti Putri dari pasangan Bapak Sucianti dan Ibu Desi Novianti di Desa Lubuk Lungkang, namun sebelumnya terlebih dahulu menghadiri undangan pernikahan Jasmansya dan Febby di Desa Tanjung Beringin Kecamatan Gumay Talang.

 

Editor : Jack

Check Also

KPU Bantah Jalur Inpenden YM-ARRY “Gagal”, Mantan Ketua PWI Lahat : Ini Bisa Dipidanakan

Author : SON LAHAT, LhL – Sore hingga malam hari ini jagad maya diwarnai dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO