Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BKD LAHAT GELAR SOSIALISASI SPT MELALUI E- FILING

BKD LAHAT GELAR SOSIALISASI SPT MELALUI E- FILING

Author : Ganda Coy.

LAHAT, LhL – Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Lahat menggelar sosialisasi SPT melalui E- Filing dan bimbingan teknis SPT tahunan wajib pajak orang pribadi. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat, Selasa 06/03/18.

Terpantau di lokasi puluhan pegawai yang merupakan bendahara seluruh SKPD dan Kecamatan Lahat, terlihat sangat bersemangat mengikuti bimbingan teknis pengisian SPT tahunan wajib pajak orang pribadi melalui E- Filing, yang di sampaikan oleh nara sumber.

Dalam kata sambutannya, Plt Kepala Dinas BKD Lahat, Fitriansyah sekaligus membuka acara tersebut, mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara yang baik ini.

Baca Juga  Dinas Perdagangan Apresiasi Kinerja Kadin Lahat Dalam Meningkatkan Usaha Ekonomi Kreatif Bagi Pelaku UMKM

“Dengan di gelarnya acara ini saya berharap kepada seluruh peserta bisa belajar dan mengerti tentang cara mengisi teknis pengisian SPT tahunan wajib pajak orang pribadi melalui E- Filing. Dengan mengucap kata Bismilah acara ini saya buka dengan resmi.”katanya.

Hal senada yang diucapkan oleh perwakilan dari Kantor Pajak Pertama Kabupaten Lahat yang di sampaikan oleh Tedi, ia juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh para peserta dan terima kasih yang mana telah mau mengikuti sosialisasi ini.

Baca Juga  WARGA LAHAT DIDUGA TIPU MEMBER ARISAN ONLINE CAPAI ANGKA 1 MILIAR RUPIAH

“Acara yang digelar ini sangatlah baik bagi Bendahara SKPD Kabupaten Lahat dan Kecamatan, agar bisa mengerti dan paham tentang teknis pengisian SPT tahunan wajib pajak orang pribadi melalui E- Filing. Dan saya berharap kepada seluruh para peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik.”harapnya.

Editor : Zadi.

 

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO