Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KPUD TETAPKAN 5 PASLON IKUTI PILKADA LAHAT

KPUD TETAPKAN 5 PASLON IKUTI PILKADA LAHAT

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Komisi Pimilihan Umum Daerah Kabupaten Lahat (KPUD) melakukakan rapat peleno terbuka penetapan pasangan calon (Paslon) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat tahun 2018. Acara tersebut dilaksanakan di ruang pertemuan Kantor KPUD Kabupaten Lahat. Senin (12/02).

Rapat peleno terbuka penetapan Paslon pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat tahun 20218 di hadiri, Pj Seketaris Daerah (Sekda) jajaran SKPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat ,Panwas Kabupaten Lahat, Kapolres Kabupaten Lahat, Kasdim 0405 dan 5 pasang calon Bupati dan Wakil Bupati.

Terpantau di lokasi ke 5 pasangan (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lahat tahun 2018, tersebut  dikawal langsung oleh partai pengusungnya dari masing masing pendukung bakal Pasang calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Breaking News : Kebakaran Lagi, Api Mengamuk di Talang Jawa Selatan

Rapat peleno penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat langsung di buka oleh Ketua KPUD Kabupaten Lahat Samsul Rizal Nusir di dampingi oleh jajaranya dan di saksikan oleh Panwaslu Kabupaten Lahat.

Dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh Ketua KPUD Kabupaten Lahat Samsul Rizal Nusir, ia mengucapkan selamat datang kepada Paslon calon Bupati Dan Wakil Bupati Lahat untuk maju di pilkada tahun 2018 berserta Partai pengusung dan tamu undangan di Kantor KPUD Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Cik Ujang Sambangi dan Berbagi Pada Anak- Anak Panti Asuhan Darul Fallah

“Dengan diadakan rapat pleno terbuka ini kita nyatakan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat ke 5 pasang calon telah memunuhi syarat dan selanjutnya di tetapkan menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat tahun 2018.” terangnya.

Berikut Nama- nama 5 Calon Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat tahun 2018 yang di tetapkan.:

1. Cik Ujang – Harianto.(Cahaya)

2 .Burzah Zarnubi – Farhan Berzah.

3. Novran Marzani – Herliansyah.

4. Purnawarman Kias – Rozi

5. Hapid Padhli – Erlansyah Rumsyah. (Hapalan).

Editor : Zadi

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO