Home / OLAHRAGA / FISEL OFFROADER LAHAT ANGKUT SEPEDA MOTOR PADA AJANG “AWAS JEEP#1”

FISEL OFFROADER LAHAT ANGKUT SEPEDA MOTOR PADA AJANG “AWAS JEEP#1”

Author : DARMAWAN
BENGKULU, – Offroder dari team Fisel Offroder Lahat (FOL) selain berhasil menaklukan rintangan perlombaan Awas Jeep#1 dengan tema adventure wisata sekundang jeep yang dilaksanakan di Kota Mana, Provinsi Bengkulu. Selain menaklukan setiap rintangan jalur offroad, team FOL yang diprakarsai Agus Kailani Li atau yang lebih dikenal dengan sapaan Ko Akai ini juga membawa satu unit sepeda motor sebagai hadiah. Minggu (12/11).

IMG-20171112-WA0156

Mengirimkan tiga perwakilan para offroader yang terdiri dari Febri, Hendra dan Edi jalur track offroad lebih kurang sepanjang 30 KM dilibas habis oleh para offroader ini. Datang dari jauh, team FOL ini pulang tidak dengan tangan kosong, satu unit motor bebek merek Honda diangkut pulang.

Baca Juga  TP PKK Muba Raih Juara Terbaik I Katagori Kabupaten/Kota Pelaksana Revitalisasi Dasawisma

 

Kabar gembira inipun sampai ke telinga Ko Akai, untuk merayakan keberhasilan teamnya, beberapa anggota FOL yang berada di Kabupaten Lahat menyiapkan sambutan atas keberhasilan tersebut.
Dihubungi via telpon Febri mengungkapkan kegembiraan dan keberhasilannya karena sudah berhasil menyelesaikan event ini. “Ada ratusan peserta yang ikut, syukur Alhamdulilah team FOL dari Lahat bisa membawa pulang satu unit sepeda motor,” terangnya.

Baca Juga  SEKARANG PT PEGADAIAN SERBA BISA, BISA APA SAJA?

 

Diungkapkan Febri, jalur adventure yang disediakan pihak penyelenggara cukup menantang dan memberikan pengalaman tersendiri bagi dirinya dan team.
“Ini kemenangan bersama untuk Team FOL, tak sia sia dari Lahat ke Bengkulu, cukup bangga kita bisa keluar sebagai pemenang dalam acara ini. Terima kasih pada Ko Akai dan kawan kawan atas latihan yang sering dilakukan bersama selama ini,” pungkasnya.
Editor : ZADI

Check Also

Curhat, Catatan Derita Guru Honorer di Sebuah SMP di Kikim Tengah

Oleh : Puspita Putri Mulia Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…. Izin speak up, menceritakan kisah yang saya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO