Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Jamu” Mbok Gendong” Membuat Satgas TMMD Tetap Fit Dan Sehat

Jamu” Mbok Gendong” Membuat Satgas TMMD Tetap Fit Dan Sehat

Kudus – Untuk menjaga Stamina agar tetap Fit dan Sehat, tidak lupa Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, Di Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, untuk menambah Stamina minum Jamu Seduh “Mbok Gendong” agar tubuh tetap bugar di tengah wabah Virus Covid-19. Senin (06/04/2020).

Menurut anggota Satgas TMMD 0722/kudus, Serka Wardi menuturkan,” Bahwa di tengah wabah Virus Covid-19 dan di hadapkan menyelesaikan Program TMMD, menjaga kebugaran tubuh harus di perhatikan, dengan minum jamu seduh dari bahan Empon-empon bisa membuat kekebalan tubuh meningkat, dan daya tahan tubuh lebih kuat, sehingga Program-program yang menjadi sasaran dan target dari TMMD dapat di selesaikan dengan baik,” jelas Bapak Wardi.

Baca Juga  Satgas TMMD "Bawah Kendali Operasi" (BKO) Kodim 0722/Kudus, Siap Kembali Ke Kesatuan

Demikian manfaat yang di hasilkan mengonsumsi Jamu Seduh dari bahan Empon-empon, dengan tubuh yang tetap sehat dan tetap semangat, sehingga semua Program TMMD dapat di selesaikan dengan baik dan hasilnya dapat bermanfaat untuk Masyarakat. ( PendimKudus )

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO