Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Talang / Usai Dilantik, Tim YM-BM di Suka Makmur Sepakat Menangkan Paslon Nomor 1

Usai Dilantik, Tim YM-BM di Suka Makmur Sepakat Menangkan Paslon Nomor 1

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Kampanye dialogis YMBM di Desa Suka Makmur Kecamatan Gumai Talang dimeriahkan dengan sambutan seni budaya Kuda Kepang, tampak Paslon 1 dan masyarakat begitu menyatu dengan penuh bahagia.

Menurut Calon Bupati Lahat Yulius Maulana sambutan masyarakat Kecamatan Gumai Talang khususnya desa Suka Makmur sangat luar biasa.

“Insya Allah kalau Yulius Maulana dan Kakanda  Budiarto terpilih jadi Bupati dan wakil Bupati Lahat, insyaAllah kendala di masyarakat akan segera di atasi, jalan akan di bangun, kendala pupuk, seringnya mati lampu akan segera diatasi, tapi kita buat kesepakatan dulu, siap memenangkan YM-BM 70%,” katanya.

Dalam hal itu terpantau masyarakat menyepakati menangkan YMBM, tak hanya itu, Yulius juga mengatakan kalau menang 70% akan diadakan sedekah nyembelih kerbau, dan datangkan 9 artis ibukota untuk berpesta, Kamis 24-10-2014.

Nopran Marjani juga mengatakan pada masyarakat disana, peluang untuk ngaleh ase jangan di sia-siakan, dengan memenangkan Yulius Maulana dan Budiarto di Pilkada 2024 ini adalah solusinya.

Ketua Tim YMBM itu juga mengajak dan meyakinkan masyarakat disana untuk mendukung dan memenangkan paslon1, dikatakannya kesempatan yang sangat baik jangan sampai terlewatkan,” Ayo dukung dan menangkan YMBM, coblos nomor 1,” pintanya.

Baca Juga  Potensi “Tumbal” Money Politics dan Tawaran Program di Pilkada Lahat 2024

Wakil Bupati dan Bupati Lahat 2013-2018 Marwan Mansyur SH.MM, yang merupakan panutan masyarakat di Kabupaten Lahat khususnya Gumai Talang, tokoh yang sangat akrab dengan masyarakat itu mengajak dan mengingatkan kepada sanak saudara, dimanapun berada untuk memberikan dukungan terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Yulius Maulana dan Budiarto Marsul.

“Saya Marwan Mansyur, mengajak dan mengingatkan masyarakat, keluarga, sanak saudara, handai taulan dimanapun berada khususnya Kabupaten Lahat, untuk mendukung dan menangkan Paslon 1 YMBM pada Pilkada 2024 ini, dan jangan lupa pada tanggal 27 November coblos nomor 1,” katanya.

Resansi  selaku Tokoh masyarakat Desa Suka makmur ia katakan di wilayahnya banyak kekurangan, pupuk, sering lampu mati, baginya adalah kendala,  masyarakat sangat berharap dan meyakini Paslon 1 YMBM yang insya Allah akan segera di Lantik menjadi Bupati dan wakil Bupati Lahat dapat merealisasikan kesulitan warga disana.

Baca Juga  Bupati Lahat Lepas Secara Langsung Peserta One Day Trail Adventure

“Kami selama ini mengamati, menimbang dan menilai calon yang benar- benar mampu, di yakini berpihak kepada masyarakat, bahwa hari ini masyarakat Suka Makmur memutuskan untuk mendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Yulius Maulana dan Budiarto Marsul,”ungkapnya.

Muhamad selaku masyarakat setempat, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Nopran Disampaikannya bahwa selama menjadi wakil rakyat, Nopran membuktikan adanya bangunan di sana. Selain itu, Ia ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir pada kampanye itu.

“Untuk semua yang ada di sini, ditunggu tanggal pemilihan, coblos nomor 1,” ucapnya.

Sementara dalam sambutan calon Wakil Bupati H.Budiarto, di yakinkan kepada masyarakat untuk berhati- hati dalam menentukan memilih pemimpin, menurutnya kalau salah memilih akan berdampak buruk 5 tahun ke depan.

“Dalam menentukan memilih pemimpin hendaklah di tinjau dulu, apakah mau turun ke masyarakat, di pelajari apa programnya, berpihak ke masyarakat apa hanya ingin mengumpulkan kekayaan, atau hanya coba-coba, jadi jangan seperti beli kucing dalam karung,” katanya.

Editor : RON

Check Also

Pertama di Muba, Puluhan Lansia Diwisuda

# Pj Ketua PKK Triana Sandi Fahlepi Ungkap : Usia Bukan Jadi Penghalang Untuk Mencari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO