Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Talang / Ribuan Warga Kecamatan Gumay Talang Dikukuhkan Jadi Tim Pemenangan YM-BM

Ribuan Warga Kecamatan Gumay Talang Dikukuhkan Jadi Tim Pemenangan YM-BM

Author : DZ

GUMAY TALANG, LhL – Ribuan warga dikecamatan Gumay Talang pada pagi hari ini sekitar pukul 09.00 WIB nampak memadati lokasi Kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Bupati Kabupaten Lahat nomor Urut 1, Yulius Maulana dan Budiarto Marsul yang dipusatkan di desa Darmo. Kamis, (24/10/24)

Antusias masyarakat bergitu menggema setelah Yulius dan Budiarto bersama rombongan tiba di lokasi, mereka sembari meneriakkan YMBM Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat.

Sambutan hangat terlihat dari masyarakat, mereka bersalam-salaman serta fhoto bersama dengan calon pemimpin yang masih muda, enerjik serta berwibawa tersebut.

Baca Juga  Kapolres Lahat Salurkan Sembako dan Pengobatan Secara Gratis, di Kampung Tangkal Covid- 19

Dihadapan ribuan warga yang hadir, Yulius Maulana menyampaikan beberapa program unggulannya apabila dirinya bersama Budiarto diamanatkan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Lahat Lima tahun mendatang.

Diantaranya sekolah gratis plus, berobat gratis, bantuan pupuk untuk para petani, perbaikan infrastruktur serta masih banyak lainnya.

“Insya Allah jika kami terpilih, satu persatu akan kita perbaiki, Lahat akan lebih maju, masyarakat akan sejahtera,” ujar Yulius.

Baca Juga  Covid-19 di Lahat : 3 April 2021

Kemudian, jika kemenangan diangka 75 % di Kecamatan Gumay Talang, paslon 1 akan menggelar pesta rakyat selama tiga hari tiga malam.

“Kita pesta, dan datangkan artis namun dengan syarat kemenangan diraih diangka 75% dikecamatan Gumay Talang ini,” Janji Yus.

Senada, Calon Wakil Bupati Lahat Budiarto Marsul mengajak masyarakat agar dapat mendukung serta memilih paslon 1 pada pilkada mendatang.

“Ingat coblos nomor 1, pasangan Yulius dan Budiarto pada tanggal 27 November 2024 mendatang,” ajaknya singkat.

Editor : RON

Check Also

Pertama di Muba, Puluhan Lansia Diwisuda

# Pj Ketua PKK Triana Sandi Fahlepi Ungkap : Usia Bukan Jadi Penghalang Untuk Mencari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO