Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Cepat Tanggap Satgas Damkar Padamkan Kebakaran Rumah Masyarakat Dusun Pagar Bungga

Cepat Tanggap Satgas Damkar Padamkan Kebakaran Rumah Masyarakat Dusun Pagar Bungga

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Rumah masyarakat yang bernama Repianto dusun Pagar Bunga Desa Keban Agung Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan terbakar.  Kebakaran disebabkan karena korsleting listrik.

Mendengar laporan tersebut, Tim (Satgas Damkar) sekitar pukul 08.10 WIB, Satgas Damkar Bengkulu Selatan segera menuju Tempat Terjadi Perkara (TKP) untuk memadamkan api. Rabu, 23/10/2024.

Upaya pemadaman api tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP dan Damkar Erwin Muchsin dengan menurunkan dua unit mobil damkar berserta 35 personil tim Satgas Damkar dikerahkan untuk memadamkan api di rumah milik Repianto.

Baca Juga  BERBAGAI PERSIAPAN MENJELANG PENUTUPAN UPACARA TMMD DI LAPANGAN DESA NGLENGKIR

“kami mendapatkan laporan bahwa ada satu rumah masyarakat di dusun Pagar Bunga Desa Keban Agung kebakaran. Mendengar laporan tersebut, saya bersama tim Satgas Damkar langsung bergegas menuju TKP untuk memadamkan api. Tidak butuh waktu lama. 45 menit Satgas Damkar tiba di tempat kejadian Kebakaran (TKK) karena jarak Pos Padang Panjang ke TKK 47 KM. Rumah terbakar 90%, tidak ada korban luka-luka maupun meninggal dunia, kerugian diperkirakan ± Rp. 300.000.000,-. Setelah dilakukan penyisiran dan dipastikan aman satgas kemudian kembali ke Pos Padang Panjang,” tutup Erwin Muchsin selaku Kasat Pol PP Bengkulu Selatan.

Baca Juga  Pemkab BS Raih Kategori A Penyelengaraan Layanan Publik Dari Ombudsman Predikat Zona Hijau

Editor : RON

Check Also

Kampanye di Muara Enim, Paslon Matahati Tampung Aspirasi Masyarakat dan Sampaikan Sejumlah Program

Author : Evri MUARA ENIM, LhL – Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Ir. H. Mawardi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO