Home / LAHAT METROPOLIS / Dapat Bantuan dari Yulius Maulana, Atlet Dojo KKI Denpal Lahat Ucapkan Terima Kasih

Dapat Bantuan dari Yulius Maulana, Atlet Dojo KKI Denpal Lahat Ucapkan Terima Kasih

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat Yulius Maulana,ST secara cepat membantu keberangkatan atlet Kushin Ryu Karate-Do Indonesia (KKI) Dojo Denpal Lahat untuk mengikuti kejuaraan Pangdam II/Swj di Palembang.

Dikatakan Yulius, banyak cara untuk mencetak bibit atlet dalam hal ini atlet Karate, salah satunya ialah membantu mereka untuk mengikuti berbagai perlombaan.

“Bantuan yang diberikan bisa berupa materi maupun inmateri, sehingga anak-anak kita bisa bersemangat untuk mengikuti kejuaraan,” sampai Yulius, Senin (21/10).

Baca Juga  Pj Bupati Apriyadi Tegaskan Perusahaan Tabrak Tiang Jembatan P6 Lalan Jangan Terulang Lagi

Yulius berharap, atlet KKI dari Dojo Denpal Lahat dapat ikut berperan aktif serta dapat membawa nama baik KKI Dojo Lahat saat bertanding nanti dan dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Lahat.

“Saya berharap, jaga terus kekompakan, junjung tinggi sportifitas untuk meraih hasil yang terbaik. Semoga anak-anak kita dari Dojo Denpal Lahat mendapatkan juara,” harapnya.

Baca Juga  Proyek Mangkrak Disoal, Pria Diduga Kontraktor Hardik Warga

Sementara itu, pengurus KKI Dojo Denpal Lahat mengucapkan terima kasih kepada Yulius Maulana yang telah memberikan bantuannya.

“Kami atas nama KKI Dojo Denpal Lahat mengucapkan terima kasih kepada bapak Yulius atas bantuan keberangkatan atlet kami untuk mengikuti kejuaran Pangdam II/Swj,” tukasnya.Atlet KKI Dojo.

Editor : RON

Check Also

Yulius Maulana Difitnah Gunakan Ijazah Palsu, Ini Kebenaran Diungkap Yulius Sugiantara

Author : Ujang EMPAT LAWANG, LhL – Koordinator JPPKR Dendi Budiman yang menduga Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO