Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / Senan, Tokoh Masyarakat Merapi : Hanya YMBM yang Akan Mampu Mengatasi Debu dan Kemacetan serta Limbah di Merapi

Senan, Tokoh Masyarakat Merapi : Hanya YMBM yang Akan Mampu Mengatasi Debu dan Kemacetan serta Limbah di Merapi

Author : Irhamudin

LAHAT, LhL – Acara Pelantikan Tim Pemenangan YMBM Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat yang di pusatkan di Kelurahan Lebuay Bandung, Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Sumsel, giat itu berlangsung pada hari Sabtu 19 /10/2024 sekira pukul 10.30 wib. Tampak masyarakat di wilayah itu antusias menyambut kedatangan sang calon yang memang sudah dinanti-nantikan.

Sebelum tiba di lokasi Budiarto Marsul dan rombongan laksanakan kunjungan keluarga/shering keluarga yang bertempat tidak jauh dari lokasi pelantikan pemenangan YMBM.

Artis Ibu Kota Lisa Kobra kembali menggoyang dan meledakkan suasana di lokasi itu dengan membawakan lagu berjudul Goyang heboh, dan lagu mengaku Bujangan, hingga suasana pecaah,

Grup Marawis ibu-ibu dari desa tak mau ketinggalan ikut serta memeriahkan kemenangan YMBM di wilayah itu, tak mau kalah, Tim Srikandi YMBM pun tampil menyajikan Tarian Erai-Erai dengan mendendangkan lagu Umak Oi Umak.

Baca Juga  Kapolres Lahat Melaui Kasat Reskrim Himbau Masyarakat Lahat Waspadai Penipuan Madus Baru

Terpantau media Yulius Maulana ST Calon Bupati Lahat 2025-2030, melalui H.Budiarto Marsul melantik Tim pemenangan YMBM yang berasal dari Kecamatan Merapi Timur, yang di pusatkan di Kelurahan Lebuay Bandung, antara Lain Tim Pemenangan YMBM desa Tanjung Jambu, Muara Lawai, Lebuay Bandung, Lematang Jaya, Gedung Agung, Sengkuang, Tanjung Lontar, dan Tim Nanjungan.

Acara di buka dengan Pembukaan dan Do’a yang di pimpin oleh Ustad Taufik Hidayat, sebelum berdo”a Ia mengatakan Selamat kepada Pak Prabowo yang akan di Lantik besok tanggal 20/10/2024, dikatakannya bahwa Budiarto calon wakil Bupati adalah Kader Gerindra sekaligus Tim Sukses nya Presiden.

Baca Juga  Bupati Lahat Buka Kegiatan Sosialisasi Percepatan Pencegahan Perkawinan Pada Usia Anak

“Selamat kepada Pak Prabowo yang besok tgl 20/10 akan di Lantik menjadi Presiden RI. Insya Allah YM-BM menang, ayo coblos nomor 1,” katanya.

Senada di sampaikan Senan, selaku Tokoh Masyarakat bahwa Bupati Lahat ini Ganteng, Cakep, baik Hati dan di sayang masyarakat, punya pengalaman dan Pendidikan.

“Sanak saudara ku ajak anak cucunya, keluarga, tetangge coblos nomor 1. Calon Nomor 1 inilah yang akan mampu mengatasi Debu, Kemacetan dan Limbah di wilayah kita,” tutupnya.

Sementara Calon Wakil Bupati Lahat H.Budiarto dalam penyampaiannya, selain mengenalkan pihaknya, juga menyampaikan program-program YM-BM yang di percaya di kalangan masyarakat.

Editor : RON

Check Also

Viral : Kondisi Puskesmas Pembantu Alami Kerusakan, Ini Upaya Yang Dilakukan Ketua BPD Talang Padang Tinggi

Author : Toni Ramadhani PAJAR BULAN, LhL – Viral, Kerusakan fasilitas umum dikeluhkan masyarakat. Kali …

SMM Panel

APK

Jasa SEO