Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / Seruan Coblos Nomor Satu Menggaung di Lawang Agung Mulak Ulu

Seruan Coblos Nomor Satu Menggaung di Lawang Agung Mulak Ulu

Author : Ujang

MULAK ULU, LhL – Menggaung, teriakan coblos nomor satu semakin menggila di Desa Lawang Agung, Kecamatan, Mulak Ulu, Kabupaten Lahat. Hal itu terlihat jelas di saat menyambut kedatangan Calon Bupati Lahat dan Cawabup Lahat Yulius Maulana dan Budiarto Marsul, Senin (30/09/2024).

“Satu, satu, satu, satu, coblos nomor satu,” teriakan ratusan tim pemenangan dan masyarakat saat menyambut Paslon nomor satu itu.

Cawabup Budiarto Marsul kembali mengajak para tim untuk bersatu padu mengajak masyarakat di Desa Lubuk untuk memilih calon bupati yang sudah berpengalaman seperti Paslon nomor 1.

Baca Juga  Inovasi Proyek Perubahan Peserta PKN II Angkatan ke-XX Kabupaten Lahat tahun 2023, Dilaunching

“Pilihlah pemimpin yang sudah terbukti merakyat, pemimpin yang mau membaur bersama rakyat. Mau berbagi dengan rakyat dan berpengalaman di bidangnya,” terang Budiarto marsul.

Tak ayal, melihat besarnya animo masyarakat Mulak Ulu untuk ngaleh ase Budiarto pun memberikan pujian atas kekokohan hati tim pemenangan di kecamatan tersebut, khususnya Desa Lawang Agung dan sekitarnya.

“Kami salut dengan semangat ading sanak di dusun laman Lawang Agung ini, animo ya sangat luar biasa, itu membuktikan kalau masyarakat Lawang Agung dan Mulak Ulu pada umumnya sangat kompak,” Puji Budiarto.

Baca Juga  Sambangi Dua Kecamatan, Yulius Mulana Dapat Restu dan Doa Pimpinan Ponpes Laraiba

Selanjutnya, seperti biasa Yulius Maulana selain berterimakasih pada semua tim dan masyarakat yang hadir, ia juga menyampaikan program unggulannya. Yang kemudian ditutupnya dengan berpesan pada masyarakat Lawang untuk tidak asal-asalan dalam memilih dan menentukan pemimpin Kabupaten Lahat ke depan.

“Jangan salah pilih, jangan memilih bupati dan wakil bupati karena diberi uang semata, tapi lihatlah rekam jejaknya dan juga program-program yang ditawarkannya pada masyarakat, sehingga lima tahun kedepan mampu membawa Lahat lebih maju lagi,” tandasnya.

Editor : RON

Check Also

Teriakan “Kami Nak Ngaleh Ase”, Semangati YM-BM Lantik Tim di Kota Agung

Author / DZ KOTA AGUNG LhL – Sepertinya Masyarakat Desa Kota Agung, Kecamatan Kota Agung …

SMM Panel

APK

Jasa SEO