Home / LAHAT METROPOLIS / Heboh…, Ratusan Warga RD. PJKA Bandar Agung Antusias Sambut YM saat Hadiri Undangan

Heboh…, Ratusan Warga RD. PJKA Bandar Agung Antusias Sambut YM saat Hadiri Undangan

# YM Doakan Pasangan Agung Satria dan Indah Menjadi Keluarga Samawa

LAHAT, LhL – Kehadiran Yulius Maulana disambut hangat warga Kelurahan RD. PJKA Bandar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat saat penuhi undangan pernikahan Satria dan Indah, Sabtu (07/09/2024).

Subhan selaku orang tua dari Satria terlihat bahagia saat menyambut kehadiran Yulius Maulana. Subhan merasa bersyukur atas kedatangan YM di kediamannya.

“Terimakasih Pak Yulius Maulana sudah menyempatkan diri untuk hadir di pernikahan kedua anak kami ini, jujur kami sangat senang dikunjungi oleh Pak Yulius, semoga apa yang dicita-citakan oleh Pak Yulius untuk menjadi Bupati Lahat bisa terwujud,” ungkapnya.

Saat didaulat untuk memberikan sambutannya, Yulius Maulana juga menyatakan rasa yang sama, ia pun berterimakasih atas sambutan warga Bedeng Bandar Agung yang sangat luar biasa.

Baca Juga  Pertemuan Rutin DWP Sekretariat Daerah Dengan Momentum Isra Miraj

“Terimakasih atas sambutan semuanya yang luar biasa,” ungkap YM.

Lebih lanjut YM mendoakan kedua mempelai Satria dan Indah, Yulius mendoakan agar keduanya berbahagia selalu dan selalu dirahmati Allah SWT.

“Semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah (Samawa), semoga pula segera dikaruniai anak yang soleh soleha, anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya dan berguna bagi nusa bangsa dan agama,” doanya untuk kedua mempelai.

Lebih lanjut Yulius mengajak masyarakat Bedeng Bandar Agung untuk memilih pemimpin Lahat yang baik, dengan tidak melihat pemberian uang dan lain sebagainya, namun lihatlah pada program yang ditawarkan oleh calon pemimpin tersebut.

Baca Juga  Dengan 119 Medali Emas, Lahat Tetap Pimpin Klasmen Sementara Porprov Sumsel XIV/23

“Dalam hal pilkada, saya berpesan pada semua ibu dan bapak sekalian untuk berhati-hati dalam memilih bupati nanti. Karena bukan sehari dua hari tapi untuk lima tahun kedepan. Jangan karena uang kita memilih seseorang termasuk juga saya tapi lihat programnya. Kalau menurut bapak dan ibu saya tidak layak untuk jadi Bupati Lahat maka tidak usah pilih saya, tapi kalau diberikan kesempatan menjadi Buoati Lahat maka kami akan jadikan Kabupaten Lahat ini lebih baik lagi dan menjadi salah satu kabupaten terbaik di Sumatera Selatan,” tukasnya sembari menyampaikan program unggulannya sebagai calon pemimpin Kabupaten LahRON

Editor : RON

Check Also

Saat Kondangan di Jalan Seruni Bandar Jaya, YM Disambut Ratusan Warga

Author : Ujang LAHAT, LhL – Usai memenuhi beberapa undangan di tempat lain, kehadiran Yulius …

SMM Panel

APK

Jasa SEO