Home / HUKUM & KRIMINAL / Diduga llegal Driling PT Hindoli Makin Marak, Kebakaran Kembali Terjadi

Diduga llegal Driling PT Hindoli Makin Marak, Kebakaran Kembali Terjadi

Editor : RON

MUBA, LhL – Diduga Akibat Maraknya aktivitas illegal Driling di PT hindoli Kecamatan keluang Kabupaten Musi Banyuasin Memicu terjadinya Kebakaran sumur bor kembali terjadi”pada hari Senin soreh (22/07/2024)

Menurut informasi dari salah satu Narasumber yang berinisial (A) saat di bincangi awak media ia membenarkan bahwa pada hari Senin sore sekirar pukul 15.00 WIB Telah terjadi insiden kebakaran sumur bor minyak teradisional yang diduga berlokasi di lahan (AR)

“Iya pak memang benar ada kejadian insiden kebakaran sumur minyak di sekitaran PT HINDOLI.

Seperti yang telah di ketahui bahwasanya kegiatan aktivitas Illegal Driling di Musi Banyuasin Sudah di larang Oleh Kapolda Sumatera Selatan’

Baca Juga  Peringatan Hari Jadi Prov. Sumsel Ke-77 DPRD Prov. Sumsel Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Oleh karena itu pada saat itu Kapolda Sumsel, Irjen. Pol A Rachmad Wibowo, SIK
pun dengan tegas mengultimatum Kapolsek jajaran di Kabupaten,Kota untuk tidak membiarkan ada bisnis ilegal tersebut. Jika nanti di lapangan masih ada ditemukan pembiaran atas aktivitas tersebut hingga terjadinya ledakan, Rachmad memastikan akan mencopot jabatan Kapolsek di wilayah tersebut.

“Tempat masak, tempat penyulingan minyak illegal, nggak boleh itu. Kapolsek angkat tangan, siap saya copot kalau ada tempat penyulingan minyak ilegal meledak di tempat kalian,” tegasnya.

Baca Juga  Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Namun sampai saat ini Aktivitas kegiatan penyulinga dan tempat Masakan minyak dan pengeboran minyak illegal Driling masi menjamur di Kec.keluang seperti tak menghiraukan himbauan kapolda Sumsel”

Saat dikonfirmasi ke pihak kapolsek Kluang, AKP Hendra Sutisna Selasa (23/07/2024) memberikan tanggapan terkait insiden kebakaran sumur minyak tersebut,

“Hubungi kanit res Ndo”, ujarnya Kapolsek Keluang”

Lanjut awak media mengkonfirmasikan perihal tersebut kepada Kanit Reskrim Polsek Keluang IPDA Dohan, namun sampai berita ini di terbitkan Kanit Reskrim Polsek Keluang tidak memberikan tanggapan terkait insiden kebakaran sumur minyak tersebut. (Nopri)

Check Also

DD (37) Terduga Pelaku Yang Menyebabkan Terjadinya Kebakaran Sumur Minyak Ilegal Di Kecamatan Keluang Berhasil Diamakan Polsek Keluang

Editor : RON MUSI BANYUASIN, LhL – Polsek Keluang gerak cepat langsung mengamankan DD (37) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO