Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Pj Bupati Muba H Sandi Hadiri Upacara dan Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 78 di Griya Bumi Serasan Sekate

Pj Bupati Muba H Sandi Hadiri Upacara dan Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 78 di Griya Bumi Serasan Sekate

# Peringati HUT Bhayangkara Ke 78, Polres Muba Serahkan Penghargaan kepada Pemenang Lomba Satkamling Tingkat Polres Muba

Editor : RON

MUBA, LhL – Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi mengikuti upacara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanakan di Halaman Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Senin (01/7/2024).

Tampak yang bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Muba AKBP. Imam Safii SIK.,MSi. HUT Bhayangkara tahun 2024 ini bertajuk “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Usai mengikuti upacara, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi, Sekda Muba H Apriyadi Mahmud beserta jajaran Pemkab Muba lanjut menghadirkan acara tasyakuran yang berlangsung sangat meriah di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate.

Baca Juga  Kantin DeWe RSMH Palembang, Kantin Sehat Bagi Keluarga Pasien, Pengunjung dan Karyawan

Dalam rangka tersebut, Kapolres Muba menyampaikan bahwa polri akan setia menjaga kondusifitas ketertiban masyarakat dan terus melayani, mengayomi masyarakat dengan sebaik baiknya. Dilanjutkan memberikan hadiah dan penghargaan kepada pemenang Lomba Satkamling Tingkat Polres Muba.

Adapun pemenangnya adalah Juara 1 Sat Kamling diraih oleh Dusun 1 Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang (Kades Junali), Juara 2 Satkamling RT 05/ RW 02 Kelurahan Ngulak Kecamatan Sanga Desa (Zulham, SIP), Juara 3 Satkamling RT 24 /RW 01 Kayuara Sekayu (Nurul Fajri, SH).

Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada kapolres serta jajarannya dan mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

“Dalam momen HUT Bhayangkara ke-78 ini saya kembali mengajak kita semua untuk terus mendukung Polri dan bersinergi serta koordinasi dalam segala hal terus dilaksanakan antara Pemkab Muba dengan Polres Muba dalam upaya memelihara serta menjamin situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Kabupaten Muba,”tandasnya.

Baca Juga  DPD Partai Golkar Muara Enim Lanksanakan Hut Ke 57 Tahun

Sementara Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik.,MSi., mengucapkan Terima kasih, kepada Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi, Sekda Muba H Apriyadi Mahmud beserta Undangan yang hadir lainnya.

“Kami keluarga besar Polres Muba mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Pj Bupati beserta jajarannya, dan seluruh tamu undangan yang lainnya yang telah hadir dan memeriakan acara dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke-78. Semoga Sinergi antar Pemkab Muba dan Polres Muba terus terjalin dengan baik,”pungkasnya. (Riki)

Check Also

Walau Larut Malam Masyarakat Suka Makmur SP3 Palmbaja Tetap Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Meski sudah larut malam kehadiran Yulius Maulana dalam acara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO