Home / Umum / Sebanyak 53 Personil Polres Muba Naik Pangkat

Sebanyak 53 Personil Polres Muba Naik Pangkat

# Dinaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi

Editor : RON

MUBA, LhL – Sebanyak 53 personil polri dan ASN polres muba (01/07/2024) pukul 07.00 wib dinaikan pangkatnya masing-masing satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, dan melaporkan kenaikan pangkatnya pada upacara kenaikan pangkat periode tanggal 1 juli 2024 dihalaman Mapolres muba.

Bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi. dan sebagai komandan upacara Ipda KN Tarigan, Kanit Dalmas sat samapta polres Muba.

Hadir dan turut serta dalam upacara tersebut Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH Sik, para pejabat utama polres Muba, para Kapolsek jajaran Polres Muba, para perwira dan anggota polres Muba serta ibu-ibu Bhayangkari Cabang Musi Banyuasin.

Baca Juga  DILANTIK LAGI, ADA JABATAN YANG BELUM PAS ESELONNYA

Dari 53 personil yang naik pangkat tersebut sebanyak 51 personil merupakan anggota polri dan 2 personil ASN polres Muba , tampak satu diantaranya Akp. Susianto M. SH. Kasi Humas Polres Muba yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian menjadi Komisaris Polisi (Kompol), ada juga Iptu Moga Gumilang S.TrK. SIK Kapolsek Sungai Lilin mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi. Pada sambutannya menyampaikan bahwa Kenaikan pangkat bukan merupakan hak daripada personil akan tetapi merupakan penghargaan yang diberikan negara kepada anggota polri atau ASN yang telah memenuhi syarat juga karena memiliki catatan positif dalam pelaksanaan tugas selama ini.

Baca Juga  KEARIFAN LOKAL JADI KIAT H. ASWARI RIVAI MEMBANGUN DAERAHNYA

Untuk itu seiring dengan kenaikan pangkat yang diberikan tentunya berimbas pula akan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan, semakin tinggi pangkat tentunya semakin tinggi dan besar juga tanggung jawabnya. Ujar Kapolres.

Usai pelaksanaan upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat, dimulai dari Kapolres Muba yang didampingi ibu Ketua Bhayangkari Cabang Muba Ny. Nur Imam Safii, diikuti Wakapolres Muba, para pejabat utama polres Muba, para Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Muba. (Riki)

Check Also

Kades serta Perangkat Desa dan Masyarakat Lubuk Layang Ilir Sambut Antusias Kedatangan Yulius Maulana

Author :Ujang LAHAT, LhL – Menghadiri acara pernikahan Wira dan Neni di Desa Lubuk Layang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO