Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Upacara HUT Bhayangkara ke-78 Digelar di Halaman Mapolres Pagaralam

Upacara HUT Bhayangkara ke-78 Digelar di Halaman Mapolres Pagaralam

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Polres Pagaralam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 dengan menggelar upacara di halaman Mapolres Pagaralam, Senin (1/7/2024). Upacara ini dihadiri oleh seluruh personel Polres Pagaralam, Forkopimda, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda S.H,S.I.K.,M.T memimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang diawali pemeriksaan pasukan dan pengucapan Tribrata Polri. AKBP Erwin Aras Genda S.H,S.I.K.,M.T mengatakan, upacara ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati hari lahir Polri yang sudah memasuki usia ke 78 tahun.

“Kami mempunyai harapan, semoga Polres Pagaralam tetap terjaga profesionalismenya dan semakin meningkat pelayanan keamanan di masyarakat,” kata Kapolres usai memimpin upacara.

Baca Juga  Pj Bupati Apriyadi Seharian Ngantor di Desa Bayung Lencir

PJ Sekda Pagaralam Rano Fahlesi M.Si mengatakan, selama ini komunikasi dan kolaborasi pemerintah daerah bersama Polres Pagaralam sudah sangat baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban dan kehadiran Polres Pagaralam selama ini juga telah membantu kerja-kerja pemerintah daerah.

“Semoga kedepannya Polri tetap memiliki daya juang tinggi dan kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu sigap dalam melayani masyarakat,” kata Rano Fahlesi

Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Pagaralam telah melakukan berbagai kegiatan, di antaranya bedah rumah, kerja bakti, anjangsana ke purnawirawan, penyerahan air bersih, bansos, penanaman 1.000 pohon di seluruh Polsek jajaran, olahraga bersama TNI-POLRI serta berbagai perlombaan dan usai upacara HUT Bhayangkara ke-78 di lanjutkan prosesi Purna tugas personel Polres yang pensiun.

Baca Juga  JAZAD NANDA YANG TENGGELAM, AKHIRNYA DITEMUKAN

Sedangkan tema HUT Bhayangkara tahun 2024 yakni “Polri Presisi mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Dengan semangat kebersamaan dan pengabdian, Polres Pagaralam berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, menjaga keamanan, dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi seluruh warga kota Pagaralam.

Editor : RON

Check Also

Walau Larut Malam Masyarakat Suka Makmur SP3 Palmbaja Tetap Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Meski sudah larut malam kehadiran Yulius Maulana dalam acara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO