Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Gusnan Mulyadi Buka Event Turnamen Cup yang Dilaksanakan Di Desa Suka Negeri Tahun 2024

Gusnan Mulyadi Buka Event Turnamen Cup yang Dilaksanakan Di Desa Suka Negeri Tahun 2024

BENGKULU SELATAN, LhL – Kecamatan Air Nipis menggelar event Turnamen Air Nipis Cup Ke 23 Tahun 2024. Turnament Olahraga yang mengusung tema “Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat” tahun ini dibuka resmi oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi di Lapangan Sepak Bola Desa Suka Negeri pada minggu siang (30/06/24).

Kemeriahan pembukaan Air Nipis Cup ini dumulai dengan tarian persembahan dan tari napa khas adat Bengkulu Selatan. Kemudian dilanjutkan dengan tendangan perdana oleh Bupati Gusnan Mulyadi sebagai tanda dimulainya kejuaraan sepek bola Air Nipis Cup.

Baca Juga  Pemkab Bengkulu Selatan Siap Menyukseskan Pencanangan Zona Integritas Tahun 2024

Dalam sambutannya, Bupati Gusnan Mulyadi menyampaikan apresiasinya kepada Karang Taruna Desa Suka Negeri Kecamatan Air Nipis sebagai tuan rumah penyelenggara event ini. Beliau juga menekankan pentingnya turnamen ini sebagai ajang untuk memupuk semangat sportifitas, persatuan, dan kebersamaan di kalangan masyarakat, khususnya para pemuda.
“Saya sangat bangga bisa hadir dan membuka secara resmi turnamen Air Nipis Cup 2024 ini. Saya berharap turnamen ini bisa menjadi wadah untuk mengembangkan bakat-bakat sepak bola di daerah kita, serta meningkatkan rasa kebersamaan dan sportivitas di antara kita semua,” ujar Bupati Gusnan

Baca Juga  PILKADA SUMSEL, SALAM 2 JARI ASWARI-IRWANSYAH

Pada kesempatan ini, Bupati Bengkulu Selatan juga menegaskan komitmennya untuk terus mendukung kegiatan olahraga. Beliau berharap turnamen ini bisa menjadi agenda rutin tahunan yang semakin baik setiap tahunnya dan mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama Bengkulu Selatan di kancah yang lebih tinggi dan bergengsi. (AdV / Yesi Junita Noftari).

Editor : RON

Check Also

Jembatan Box Culvert Desa Aceh Diperbaiki, Warga Diminta Cari Jalur Alternatif

Author : Toni Ramadhani PAJAR BULAN, LhL – Perbaikan Jembatan Box Culvert di Desa Aceh …

SMM Panel

APK

Jasa SEO