Home / BERITA NASIONAL / SATGAS TMMD BERI “KURSUS” FHOTOGRAFI PADA WARGA

SATGAS TMMD BERI “KURSUS” FHOTOGRAFI PADA WARGA

BLORA — Selama digelarnya TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo,banyak insan media yang setiap harinya “berkeliaran” di desa yang terletak di perbukitan, berbatasan dengan Kabupaten Rembang. Keruan saja.

Hal itu memantik perhatian warga setempat, terutama warga muda yang mempunyai keinginan untuk menggeluti dunia wartawan.

Seperti yang dilakukan Lala (18) warga Dukuh Kembang yang tertarik dengan dunia jurnalistik, dia nekad menemui Tentara Satgas TMMD yang “wartawan”, dan minta diajarai bagaimana memotret yang benar Serda Ragil, anggota Satgas yang “wartawan” itu lantas dengan sabar memberi “kursus” fotografi kepada Lala.

Baca Juga  Atap Rumah "Hancur" Itu Akan Direhab Pak Tentara di TMMD 104 

”Baru sekali ini saya pegang camera Pak. Ternyata susah-susah gampang ya cara memotret yang benar agar menghasilkan gambar foto yang baik,” ungkap Lala disela-sela kursusnya.

Diketahui, dalam rangka mensukseskan TMMD Reguler ke 104 Kodim 0721/Blora itu, Tim Jurnalis Kodim setempat menerjunkan sejumlah personil ke lokasi TMMD, untuk mengeksplor seluruh kegiatan TMMD tersebut supaya diketahui publik.

Baca Juga  Tanggapan Masyarakat Terhadap Rehab RTLH TMMD Kodim Blora

Dengan cara itu secara tidak langsung akan mengangkat potensi yang ada di Desa Jurangjero. ”harapannya, keberadaan Desa Jurangjero yang selama ini tidak begitu diketahui oleh warga lain, baik warga di Kabupaten Blora maupun oleh masyarakat dari luar Blora. (Pendim 0721/Blora)

Check Also

SKK MIGAS – PENN Natuna Dukung Peningkatan Investasi Industri Hulu Migas

# Persetujuan Revisi PoD I Lapangan Minyak Ande-Ande Lumut. Author : Ujang/Rill JAKARTA, LhL – …

SMM Panel

APK

Jasa SEO