Home / BERITA NASIONAL / TIM VOLI PUTRI IKPM SUM-SEL RAIH JUARA 1, BANGUN POTENSI OLAHRAGA RANAH SRIWIJAYA DI BUMI MATARAM

TIM VOLI PUTRI IKPM SUM-SEL RAIH JUARA 1, BANGUN POTENSI OLAHRAGA RANAH SRIWIJAYA DI BUMI MATARAM

Author : Ujang

YOGYAKARTA, LhL – Thomas Antoni, salah satu pengurus IKPM Sumatera Selatan di Yogyakarta periode 2022-2024, telah membawa nama Sumatera Selatan ke kancah nasional melalui prestasi luar biasa di bidang olahraga. Sebagai Ketua Bidang Semi Otonom Pusat Sriwijaya Sport (BSOP Sriwijaya Sport), Thomas merayakan berbagai pencapaian yang berhasil diraih selama masa kepemimpinannya.

Thomas mengisahkan kebanggaannya selama periode 2022-2024, khususnya dalam membentuk tim inti voli putri. Inisiatif ini merupakan terobosan baru yang di periode sebelumnya bsop sriwijaya sport belum membawa harum nama IKPM Sumatera Selatan Di Yogyakarta dalam kanca nasional terutama di voli putri oleh teman-teman IKPM Sumatera Selatan, menjadikan BSOP Sriwijaya Sport sebagai wadah penting bagi perempuan untuk berkumpul dan berprestasi dalam bidang olahraga.

Baca Juga  Ketua Umum DPP BKPRMI Kecam Aksi Bom Bunuh Diri di Bandung

Selain itu, Thomas dengan bangga menyampaikan partisipasi tim voli putri IKPM Sumatera Selatan dalam turnamen antarprovinsi dari inisiasikan provinsi lampung. Turnamen tersebut diikuti oleh 38 provinsi, termasuk IKPM Sumatera Selatan yang berhasil mengirimkan timnya. Keberhasilan ini mencapai puncaknya ketika tim voli putri IKPM Sumatera Selatan di Yogyakarta meraih juara 1, sebuah prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama Sumatera Selatan.

Baca Juga  Tingkatkan Kualitas Kehidupan Keluarga, PKK Sumsel Gelar Jambore Kader PKK Sumsel

Thomas berharap, pada periode 2024-2026, prestasi ini dapat diteruskan dan ditingkatkan. Ia menginginkan BSOP Sriwijaya Sport benar-benar menjadi wadah bagi perempuan untuk berproses dan berprestasi dalam bidang olahraga dari masa ke masa.

“Dari Bumi Mataram, ku bangun Bumi Sriwijaya,” ujar Thomas, menyampaikan rasa syukurnya. “Salam dari Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati. #SumselMaju.”

Pesan ini tidak hanya menggema di kalangan mahasiswa Yogyakarta, tetapi juga menjadi sorotan publik yang membanggakan Sumatera Selatan di tingkat nasional.

Editor : RON

Check Also

Jembatan Box Culvert Desa Aceh Diperbaiki, Warga Diminta Cari Jalur Alternatif

Author : Toni Ramadhani PAJAR BULAN, LhL – Perbaikan Jembatan Box Culvert di Desa Aceh …

SMM Panel

APK

Jasa SEO