Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Belasan Dokter Spesialis RSUD Argamakmur Hearing dengan DPRD Bengkulu Utara

Belasan Dokter Spesialis RSUD Argamakmur Hearing dengan DPRD Bengkulu Utara

Author : Eza

BENGKULU UTARA, LhL – DPRD Bengkulu Utara gelar Hearing bersama belasan Dokter spesialis RSUD Argamakmur di Ruangan Kerja Ketua DPRD Bengkulu Utara pada Kamis 27 Juni 2023.

Hearing ini digelar atas permintaan para Dokter spesialis setelah menggelar aksi di depan RSUD Arga Makmur, Bengkulu Utara (BU) pada Rabu, 26 Juni 2024.

Rapat Hearing bersama belasan Dokter spesialis RSUD Argamakmur tersebut dipimpin langsung boleh Ketua DPRD BU, Sonti Bakara SH dan disamping Wakil Ketua I Juhaili SIP, Wakil Ketua II DPRD BU Herliyanto SIP serta para anggota Komisi I DPRD BU.

Baca Juga  Siap Hadapi Tantangan Hingga Jalan TMMD Jadi

Usai pertemuan, Ketua DPRD BU, Sonti Bakara SH melalui Wakil Ketua I DPRD BU, Juhaili SIP menyampaikan bahwa pihaknya telah menerima aspirasi dari para belasan dokter tersebut dan akan ditindaklanjuti oleh Komisi I DPRD BU.

“Ya, tadi pagi kita telah melakukan rapat dengar pendapat yang dilakukan di ruangan Ketua DPRD BU bersama para dokter spesialis dan dokter umum RSUD Arga Makmur, terkait aspirasi mereka kemarin. Pada intinya aspirasi mereka tersebut akan ditindaklanjuti oleh pihak Komisi pembidangan,” ujarnya.

Baca Juga  SELAIN JALAN, TENTARA KONSENTRASI DI REHAB RTLH

Pada intinya, lanjut Juhaili, pihaknya akan melakukan rapat kerja atau hearing terlebih dahulu dan bersama antara pihak dokter dan Direktur RSUD Arga Makmur.

“Selaku pihak legislatif, kami akan memanggil semua pihak untuk hearing yang difasilitasi Komisi pembidangan. Nanti baru kita ketahui benang merahnya atas persoalan tersebut. Pada intinya kami selaku legislatif akan menindaklanjuti atas persoalan tersebut agar dapat diselesaikan,” pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

25 Anggota DPRD Bengkulu Selatan Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Sebanyak 25 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO