Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Ulu / Ketua Forum Kades Gumay Ulu, Ahmad Yaumal Sambut Kehadiran Yulius Maulana Hadiri Pesta

Ketua Forum Kades Gumay Ulu, Ahmad Yaumal Sambut Kehadiran Yulius Maulana Hadiri Pesta

Author : Ujang

GUMAY ULU, LhL – Kesibukan Calon Bupati Lahat 2024-2029 Yulius Maulana jelang pertarungan Pilkada November 2024 mendatang begitu padat, namun hal ini tak membuat Yulius Maulana merasa lelah selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

Seperti halnya hari ini, Rabu (25/6/24) malam pukul 20.00 WIB, Yulous Maulana menghadiri pesta pernikahan Evi Eliya Juniati putri kedua dari Kasiyo dan Juniarti dengan Yudi Harianto putra pertama dari Bapak Efendi dan ibu Yuliana.

Kedatangan Yulius Maulana disambut antusias masyarakat yang memang sejak lama menanti untuk bertemu dengan pemimpin Kabupaten Lahat periode 2024 hingga 2029.

Baca Juga  Api di Halaman Kantor, Pegawai Kejari Lahat Sigap Memadamkan

Bahkan menyambut dan membersamai Yulius Maulana tampak Kades Rindu Hati, Rois dan Kades Ahmad Yaumal selaku Kades Lubuk Selo yang juga Ketua Forum Kades Kecamatan Gumay Ulu.

Dalam sambutannya usai menyapa dan bersalaman dengan ratusan undangan lainya, Yulius Maulana menyampaikan ucapan selamat menempuh hidup baru.

“Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warrohmah,” ucap Yulius.

Ia juga menambahkan, bahwa sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tahun 2024, ia mengajak semua komponen elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Lahat, khususnya Desa Lubuk Selo ini untuk tidak terprovokasi dengan isu yang menyesatkan.

Baca Juga  Empat Desa di Kecamatan Mulak Sebingkai Melaksanakan Pelantikan Perangkat Desa Secara Serentak

“Ayo kita bersama-sama membangun Kabupaten Lahat ini dari berbagai aspek. Banyak program yang kami saji untuk kamajuan bersama,” ajak Yulius, sembari menyampaikan sejumlah program yang pro-rakyat jika nanti dipercaya menjadi Bupati Lahat 2024-2029.

Sementara itu, Ketua Forum Kades Gumay Ulu, Ahmad Yaumal mengatakan bahwa masyarakat desanya siap mendukung Yulius Maulana.

“InsyaAllah. Mudah-mudahan nanti masyarakat Desa Lubuk Selo ini, siap mendukung”, katanya di sela-sela obrolan jelang pamitan.

Editor : RON

Check Also

Walau Larut Malam Masyarakat Suka Makmur SP3 Palmbaja Tetap Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Meski sudah larut malam kehadiran Yulius Maulana dalam acara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO