Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Barat / Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo Kepala Desa Wanaraya Kecamatan Kikim Barat dengan tegas menyatakan dukungan pada Yulius Maulana, ST menjadi Bupati Lahat 2024-2029, Kamis (27/6/24).

Pernyataan tersebut, disampaikannya pada dia mengunjungi kediaman Calon Bupati Lahat 2024-2029 yang akan bertarung di Pilkada November 2024 mendatang.

“Ini ketukan hati dan suara jiwa saya, makanya saya bersama Pak Dadang datang siniiri ke sini sekaligus mengungkapkan dukungan pada Pak Yulius”, kata Maridi yang saat menghadap Yulius dibarengi oleh Dadang Tokoh Masyarakat Lahat.

Baca Juga  MUSCAB DPC PPP LAHAT AKAN DIGELAR BULAN OKTOBER

Disoal alasannya, Maridi mengaku bahwa ia mendukung Yulius Maulana di Pilkada 2024 karena Yulius Maulana merupakan sosok Pemimpin yang didambakan dirinya dan masyarakat Wanaraya dan sekitarnya.

“Awalnya saya kira Pak Yulius itu non-muslim, setelah saya tanya dengan Pak Dadang, ternyata beliau adalah muslim. Dengan begitu, maka Yulius Maulana ini lengkap sudah. Inilah figur harapan kami, dan kami siap mendukung Pak Yulius Maulana”, ungkap dia.

Baca Juga  Jadi Guru Sehari, Bupati Lahat Mengajar Dalam Rangka Inklusi Keuangan

Menanggapi niat baik Maridi ini, Yulius Maulana yang dikenal bijak dan berjiwa sosial tinggi ini menyambut baik.

“Yang jelas kami sangat berterima-kasih atas niat baik Pak Maridi yang sudah menyatakan siap mendukung saya di Pilkada Lahat November 2024 nanti. Semoga niat baik ini, nanti membuahkan hasil sesuai harapan kita semua”, sebut Yulius Maulana yang juga didampingi para Makmun, SH dan Rifa’i, SH DPRD terpilih 2024.

Editor : RON

Check Also

Walau Larut Malam Masyarakat Suka Makmur SP3 Palmbaja Tetap Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Meski sudah larut malam kehadiran Yulius Maulana dalam acara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO