Home / LAHAT METROPOLIS / Perwakilan YM Sampaikan Program Andalan Lahat Amanah di Ulak Mas

Perwakilan YM Sampaikan Program Andalan Lahat Amanah di Ulak Mas

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Kehadiran Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST di setiap tempat yang mengundangnya selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat di Kabupaten Lahat, seperti obat dahaga bagi masyarakat yang merindukan pemimpin yang dermawan dan berupaya selalu hadir di tengah-tengah masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka.

Sama seperti kali ini, kehadiran Yulius Maulana ST sangat dinantikan oleh masyarakat Unit 2 Trans Senabing Desa Ulak Mas, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Minggu (16/06/2024).

Terlihat antusiasme masyarakat Ulak Mas menunggu kehadiran Yulius Maulana, bahkan langsung mempertanyakan keberadaan Yulius Maulana. ” Mana Pak Yuliusnya Pak?” tanya salah seorang warga pada Ustad Tomi yang mewakili kehadiran YM pada undangan tersebut.

Dalam sambutannya Ustadz Bustomi pun langsung menjawab kepenasaran warga dan tamu undangan yang mempertanyakan keberadaan Yulius Maulana. Dengan didahului penyampaian maaf dari YM.

Baca Juga  Pj Sekda Lahat dan Ketua PKK Lahat, Hadiri Kegiatan Berbagi Komunitas GHC

“Saya Bustomi selaku perwakilan bapak Yulius Maulana dengan ini menyampaikan permohonan maaf kepada Bapak Patoni dan Ibu Rohanah serta Bapak Sanyoto dan Ibu Sulistia Ningsih atas ketidakhadiran dari bapak Yulius Maulana, dimana beliau masih di Jakarta untuk urusan Partai,” ungkap Ustad Bustomi.

Selanjutnya dikesempatan itu, Ustad Bustomi menyampaikan beberapa program unggulan YM sebagai calon bupati.

“Dengan ini kami akan menyampaikan beberapa program, yang dimana program ini merupakan suatu program unggulan, yaitu sekolah gratis plus dan berobat gratis plus dll,” terangnya.

Tak lupa, uatad Bustomi pun menyampaikan doa Yulius Maulana untuk kedua mempelai. “Dan terakhir Pak Yulius Maulana melalui kami, mengucapkan kepada raja dan ratu kita hari ini yaitu Diah Nursafitri & M. Ahlan Kurniawan. Semoga menjadi keluarga yang sakina mawadah warahmah, semoga kelak mendapatkan zuriat yang soleh dan Ssolehah, amiin Aamiin Aamiin,” tutup Bustomi dan dilanjutkan dengan memberikan hadiah yaitu sebuah lagu sholawat Asmaul Husnah.

Baca Juga  Polres Lahat Gagalkan Peredaran Satu Ransel Ganja Kering

Di sisi lain, Pak Patoni selaku tuan rumah menyampaikan rasa terimakasihnya atas kedatangan YM atau pun yang mewakili dan turut mendoakan Yulius Maulana.

“Terimakasih atas kehadiran Pak Yulius yang telah memenuhi undangan kami ini, semoga doa dari Pak Yulius untuk anak kami diijabah Allah SWT dan semoga pula apa yang dicita-citakan Pak Yulius terwujud dikabulkan Allah,” pungkasnya.

Editor: RON

Check Also

Walau Larut Malam Masyarakat Suka Makmur SP3 Palmbaja Tetap Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Meski sudah larut malam kehadiran Yulius Maulana dalam acara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO