Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / H.HARYANTO PULANG KAMPUNG, HADIRI ACARA PERNIKAHAN “MISI DAN VERA”

H.HARYANTO PULANG KAMPUNG, HADIRI ACARA PERNIKAHAN “MISI DAN VERA”

Author : Arman’s

MULAK SEBINGKAI, LhL – Untuk mempererat tali silaturahmi dan memenuhi kewajiban sebagai keluarga. Maka, Wakil Bupati terpilih H.Haryanto SE MM hari ini Selasa (02/10/18) Pulang Kampung Halaman di Desa Jadian Baru Kecamatan Mulak Sebingkai, tepatnya di desa kelahirannya.

Kehadiran H.Haryanto ini didampingi oleh sang istri Hj.Sumyati dan kerabat yang lainnya bertujuan untuk menghadiri acara pernikahan “Misi & Vera Novalia” yang merupakan masih keluarga dari H. Haryanto, Selasa (02/10/18).

Terlihat di lokasi turut hadir juga dalam acara pernikahan Misi dan Vera Novalia, Camat Mulak Sebingkai Drs. Erlambang MM bersama istrinya, Kepala Desa, dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  KOKOM LAHAT BANTU WARGA BERSIHKAN PUING - PUING SISA BANJIR BANDANG

Dalam kesempatan ini, H.Haryanto berkesempatan memberikan sambutan, tidak lupa ia mengucapkan selamat menempuh hidup baru dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohma, amin ya robil alamin.

“Dengan usainya akad nikah ini kami sekeluarga mendoakan semoga didalam menjalani kehidupan berumah tangga, ponakan kami Misi dan Vera selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan insya allah menjadi kebanggaan bagi orang tua”, ungkapnya.

IMG_20181002_093111

Disamping itu juga, lanjut H. Haryanto silaturahmi harus ditingkatkan lagi supaya bisa mengetahui keluarga, dikarenakan harap maklum setiap harinya tidak bisa bertemu, adanya kesibukan masing masing.

Baca Juga  BAHAS DD 2018, DESA JADIAN BARU GELAR MUSDES

“Melalui undangan inilah kita bisa menjalankan silaturahmi, tanpa memberikan kabar kita tidak bisa saling mengetahui Keluarga. Pada kesempatan ini juga sehubungan dengan adanya Caleg di daerah kita khususnya dapil tiga, saya berpesan jangan sampai ada upat atau pertengkaran dalam berjuang untuk memilih dan membantu, apa lagi Caleg masih keluarga kita yang  lahir di daerah kita ini”, Kesan H. Haryanto.

Editor : Zadi

Check Also

Kemarau Melanda, Forkopimcam Mulak Sebingkai Sosialisasi Cegah Karhutlah

Author : Jack MULAK SEBINGKAI, LhL – Di musim kemarau yang berkepanjangan ini, setiap instansi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO