Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Kehadiran Yulius Maulana di Kota Negara Disambut Tari Rairai

Kehadiran Yulius Maulana di Kota Negara Disambut Tari Rairai

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Menghadiri undangan pernikahan Serly dan Jeli di Kelurahan Kota Negara (Suka Ratu) Kecamatan Lahat Yulius disambut dengan tari has daerah Kabupaten Lahat Rairai yang dipersembahkan group tari Emak-emak Sukaratu, Sabtu (08/06/2024).

“Oi Kang Yus tulah Bupati yang kami harapkan, oi kang Yus tulah Bupati Lahat yang akan menang,” lirik lagu yang mengiringi tari Rairai dilantunkan oleh grup tari Emak-emak Sukaratu tersebut.

Baca Juga  TERKAIT SENGKETA LAHAN, FIRNANDA AKAN LAPORKAN PN LAHAT

Namun demikian meskipun kehadiran Yulius Maulana hanya sebentar karena dikejar jadwal yang sangat padat namun masyarakat Sukaratu terlihat merasa sangat senang. “Terimakasih atas kunjungan Calon Bupati Yulius Maulana ST di tempat kami, kami berharap Pak Yulius lah nanti yang menang jadi Bupati,” ungkap Rijal salah seorang warga Kota Negara.

Dalam pidatonya Yulius Maulana memberikan doa tulus untuk kedua mempelai Serli dan Jeli. “Semoga kedua mempelai adinda Serli dan Jeli ini diberkahi pernikahannya oleh Allah SWT, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah dan semoga pula segera mendapatkan keturunan yang soleh dan solehah berguna bagi nusa bangsa dan agama,” ungkap YM dalam pidatonya.

Baca Juga  GELAR PURNABHAKTI, PENGAWAS SEKOLAH DIHARAP LEBIH BAIK LAGI

Dalam kesempatan itu pula Yulius menyampaikan niatnya akan menghidupkan kembali budaya has Lahat tari Rairai. “Mungkin harusnya diadakan lomba tari Rairai ini, nanti kita hidupkan lagi kesnian has Lahat ini,” tukasnya.

Editor :RON

Check Also

Orang Tertua di Sindang Panjang Tulus Doakan YM, Kemenangan YM 70% Sisanya Takdir

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mulai dari masyarakat biasa, para kades hingga para petani …

SMM Panel

APK

Jasa SEO