Home / LAHAT METROPOLIS / YM Hadiri Muslub Srikandi PP, Hj Sunnah : Srikandi PP Harus Pasang Badan Untuk Kemenangan Yulius Maulana

YM Hadiri Muslub Srikandi PP, Hj Sunnah : Srikandi PP Harus Pasang Badan Untuk Kemenangan Yulius Maulana

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bertempat di Gedung Juang Kodim 0405 Lahat, sebagai Dewan Pembina Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST dan rombongan menghadiri acara Musyawarah Luar Biasa (Muslub) pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat, Rabu (29/05/2024).

Musyawarah Luar Biasa (Muslub) tersebut dilaksanakan dalam rangka memilih Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat, Muslub ini sendiri kemungkinan besar akan dilaksanakan secara aklamasi dengan Ketua DPC Yulia Ningsih atau akrab disapa Ici.

Dalam sambutannya Yulius Maulana yang didaulat sebagai Dewan Pembina DPC Srikandi PP Kabupaten Lahat menyampaikan, semoga Srikandi PP Lahat ini bisa lebih maju lagi dari yang sebelum-sebelumnya. “Mudah-mudahan dengan dilantiknya pengurus DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat ini, bisa membawa Srikandi PP ini lebih baik lagi, lebih maju lagi dari yang sebelum-sebelumnya,” ucap Yulius.

Yulius menambahkan, dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Lahat yang akan dilaksanakan beberapa bulan lagi diharapkan Srikandi PP mampu menjadi yang terdepan. “Kami berharap dalam menghadapi kontestasi Pemilihan Bupati Kabupaten Lahat nanti Srikandi Pemuda Pancasila bisa menjadi yang terdepan dalam mensukseskan Pemilihan Bupati Kabupaten Lahat dan Pemilihan Gubernur Sumsel nanti,” imbuhnya.

Baca Juga  Gas Melon Langka, Sekelompok Pemuda Gerudug Kantor Pemda

Selanjutnya, Yulius mengucapkan selamat pada ketua DPC Srikandi PP Kabupaten Lahat dan mendoakan kiranya Srikandi PP di bawah kepemimpinan sosok yang baru nanti bisa menjalankan amanah dengan baik.

“Semoga setelah dilantik nanti, Ketua DPC bisa menjalankan amanah yang diemban sesuai dengan cita-cita organisasi,” kata Yulius.

Sementara itu, Hj Sunnah NBU SH MSi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan, menghaturkan terimakasihnya atas dukungan support dan atensi yang diberikan Yulius Maulana kepada DPC Srikandi PP Kabupaten Lahat. “Selaku Ketua DPW Srikandi PP Sumsel saya pribadi mengucapkan terimakasih atas bantuan, support dan atensinya yang diberikan ke DPC sebagai Dewan Pembina,” ungkap Hj Sunnah.

Baca Juga  Wabup Lahat Letakan Batu Pertama Pengecoran Lantai 2 Masjid AR- Rahman Kelurahan Pagar Agung

Di sela pidatonya, Hj Sunnah turut mendoakan Yulius Maulana dalam kontestasi Pemilihan Bupati Kabupaten Lahat. “Kami mendoakan semoga Pak Yulius Maulana berhasil dan menang dalam Pilkada nanti,” terangnya.

Menurut Hj Sunnah bukan tanpa alasan kenapa Srikandi PP Kabupaten Lahat harus mendukung Pak Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat 2024-2029. “Jadi harus ada komitmen, karena Pak Yulius merupakan Dewan Pembina Srikandi PP Kabupaten Lahat, maka sudah seharusnya Srikandi PP Kabupaten Lahat pasang badan untuk memenangkan Pak Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat, intinya kita semua harus bisa berkolaborasi dalam membesarkan organisasi,” tukasnya.

Usai Muslub, Ici juga mengaku siap melaksanakan tugasnya sebagai pimpinan MPC Srikandi PP Kabupaten Lahat.
“Ini adalah tugas organisasi yang harus saya jalankan, mohon doanya agar kami bisa menjalankannya dengan baik. Kepada Kak Yulius Maulana, kami ucapkan terima kasih”, kata dia.

Editor : RON

Check Also

Idul Adha atau Idul Kurban 1445H, PWI Sumsel Kurban 3 Ekor Sapi

Author : RON PALEMBANG, Lhl – Alhamdulillah, Idul Adha atau Idul Kurban 1445 Hijriah/2024 Masehi, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO