Home / LAHAT METROPOLIS / Penuhi Undangan di Kota Lahat, Yulius Maulana Selalu Disambut Antusias Oleh Warga

Penuhi Undangan di Kota Lahat, Yulius Maulana Selalu Disambut Antusias Oleh Warga

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Seperti biasa Yulius Maulana selalu berusaha memenuhi undangan persedekahan masyarakat Kabupaten Lahat, seperti kali ini Yulius Maulana penuhi undangan di beberapa tempat di Kecamatan Lahat Kota, termasuk Kelurahan Pasar Bawah dalam rangkah aqiqah Marko Jupano Ramadhan, Sabtu (18/05/2024).

Kehadiran Yulius Maulana ST di Pasar Bawah ini disambut hangat tidak hanya oleh ahli rumah tapi juga masyarakat setempat dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Yulius Maulana tak lupa menghaturkan maaf kepada masyarakat di Pasar Bawah atas kehadirannya dan rombongan, tak luput pula ia turut mendoakan anak yang sedang di-aqiqah agar tumbuh sehat dan menjadi anak yang sesuai harapan orang tuanya.
“Semoga ananda Marko tumbuh dengan baik, semoga menjadi anak yang soleh, berbakti pada kedua orang tuanya dan bertaqwa kepada Allah SWT serta bermanfaat bagi Nusa dan bangsa,” doanya untuk Marko.

Baca Juga  Tower Case : Dugaan Pemalsuan Tanda Tangan Kian Mencuat

Sebelumnya, Yulius Maulana juga menyempatkan diri menghadiri undangan pernikahan Mega Triana Dewi dan Ramansyah keluarga dari seorang Jurnalis Ferizal di Pasar Lama. Doa terbaik pun diucapkan oleh Yulius Maulana.
“Semoga pasangan Mega dan Ramansyah ini menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, semoga pula dikaruniai zuriat yang soleh dan solehah,” doa Yulius.

Usai menghadiri undangan di Pasar Lama dan Pasar Bawah, Yulius dan rombongan beranjak memenuhi undangan pernikahan Satria dan Lara di Kelurahan Pagar Agung belakang Masjid Al-Muttaqin.

Baca Juga  Jajaran Pemkot Pagaralam Kunjungi Mapolres

Kehadiran Yulius Maulana dan rombongan disambut antusias oleh warga setempat. “Yulius siapa yang punya? Yulius siapa yang punya? Yulius siapa yang punya? Yang punya kita semuaaa,” seru warga Pagar Agung menyambut kedatangan Yulius Maulana.

Salah satu tokoh, Rahman, selain menyambut kedatangan Yulius dengan nyanyian juga berorasi mendukung Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat 2024-2029. “Selama ini kita dipimpin oleh Cahaya sekarang kita berharap di bawah kepemimpinan Pak Yulius Maulana Kabupaten Lahat semakin maju lagi,” tukas Rahman.

Editor : RON

Check Also

Wakili Yulius Maulana, Ujang Doakan Kedua Mempelai di Desa Giri Mulya

Author : Nop LAHAT, LhL – Sebagai seseorang yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, Yulius …

SMM Panel

APK

Jasa SEO