Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Awal Kerja Pasca Lebaran, Ini yang Dilakukan Pj Bupati Lahat

Awal Kerja Pasca Lebaran, Ini yang Dilakukan Pj Bupati Lahat

Author : BRP

LAHAT, LhL – Pasca libur lebaran 1445 Hijriah tahun 2024, pada hari pertama masuk kerja, Selasa (16/4/24), jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Lahat menggelar apel pagi sekaligus halal bi halal bersama Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, di Halaman Kantor Bupati Lahat.

Turut hadir Sekda, Chandra, SH, MM, Staf Ahli, jajaran Asisten, beberapa Kepala OPD, seluruh Pejabat Adminstrator di Lingkungan Kantor Bupati, seluruh ASN dan Honorer di Lingkungan Kantor Bupati.

Muhammad Farid sebagai pembina apel mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 kepada ASN dan honorer bagi yang merayakan.

“Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN dan honorer yang merayakan. Semoga kita semua bisa mengawali hari ini dengan lembaran baru dengan hati yang bersih setelah hari yang fitrah kemarin”, tutur Muhammad Farid.

Baca Juga  PEMBANGUNAN SIRKUIT BERTARAP NASIONAL TERUS DIGENJOT

Dalam arahannya, Muhammad Farid mengatakan pada hari pertama kerja ini para ASN dan honorer diharapkan dapat terus bekerja secara efektif dan optimal dalam melayani masyarakat.

“Mulai hari ini semua ASN dan honorer harus kembali bekerja secara optimal. Supaya pelayanan terhadap masyarakat tidak terhambat”, imbuh Muhammad Farid.

Menutup sambutannya, Muhammad Farid mengucapkan terima kasih kepada peserta apel, serta ia mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat nilai kebersamaan.

“Tak hentinya saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta apel pagi ini. Semoga melalui kegiatan halal bi halal ini, akan semakin mempererat dan memperkokoh rasa kebersamaan di antara kita. Inilah yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Lahat, saya ucapkan selamat Idul Fitri 1445 H, Minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin”, tutup Muhammad Farid.

Baca Juga  Pemkab Muba Kirim 7 Peserta Untuk Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator

Setelah sambutan Pj Bupati Lahat, tampak antrian panjang. Secara bergantian seluruh ASN dan honorer berjabat tangan dan bermaaf-maafan bersama beliau. Terlihat penuh dengan keceriaan dan kebahagiaan dari seluruh wajah yang hadir dalam acara tersebut, saling sapa, senyum dan bersalam-salaman serta penuh keramahan.

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO