Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Bupati Lahat : Bawa Pulang Semua Ilmu Keagamaan, Ajarkan Kepada Ading Sanak Disini

Bupati Lahat : Bawa Pulang Semua Ilmu Keagamaan, Ajarkan Kepada Ading Sanak Disini

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Sebelum malaksanakan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lahat. Bupati Lahat Cik Ujang S.H menyempatkan diri untuk melepas sembilan anak asal Lahat, yang akan menimba ilmu ke Pulau Jawa. Pelepasan santri-santriwati asal Lahat ini, diharapkan Bupati Lahat, Cik Ujang D.H jadi langkah awal bagi anak-anak untuk menimba ilmu dunia dan akhirat di Pulau Jawa.

“Tuntutlah ilmu dengan serius, nanti bawa pulang semua ilmu agama itu, ajarkan kepada ading sanak disini kite,” ujar Bupati Lahat, disela melepas keberangkatan santri/wati ke Jombang, Jawa Timur, yang berlangsung di Pendopoan Rumdis Bupati Lahat, Senin (28/6/2021).

Baca Juga  BERTANDING KEMPO DI CALIFORNIA, 2 PUTRI ASWARI RAIH NILAI TERTINGGI EMBU BERPASANGAN PUTRI JUNIOR

Bupati Lahat menambahkan, ilmu merupakan corong pengentasan kemiskinan. Jika anak-anak memiliki ilmu, baik ilmu dunia dan akhirat, kedepan pada masanya Kabupaten Lahat ini akan sejahterah. Dan Lahat bisa jadi lebih maju, karena generasinya sudah memiliki ilmu semua terutama untuk Bidang keagama.

“Ini sudah kali ke 3 saya melepaskan anak-anak belajar ilmu ke Jombang. Kepada orang tua jangan sedih, berikan doa kepada anak-anak agar bisa fokus menimba ilmu disana,” tambah Cik Ujang didampingi Pj Sekda Lahat, Asisten 1 Setda Lahat, Kadis Kominfo Lahat, Kepala Bappeda Lahat.

Baca Juga  DPMPTSP Turun ke Lokasi Pembangunan Tower, Tukang : Kami di Sini Hanya Pekerja

Editor : Ron

Check Also

Eratkan Silahturahmi, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Bukber Tokoh Masyarakat Perumnas Tiara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pada Rabu (27/3/24) sore, bertempat di kediaman Marwan Aldiansyah, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO