Home / LAHAT METROPOLIS / HARI JADI LAHAT, PJ BUPATI BUKA TURNAMEN BASKET ANTAR PELAJAR DAN UMUM

HARI JADI LAHAT, PJ BUPATI BUKA TURNAMEN BASKET ANTAR PELAJAR DAN UMUM

Author : BRP

LAHAT, LhL – Senin siang (13/5/24), turnamen basket antar pelajar dan umum dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Lahat ke-155 Perayaan ke-XXVI resmi di buka oleh Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, di GOR Bukit Tunjuk Lahat.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekda, Chandra, SH, MM, Unsur Forkopimda, Staf Ahli, jajaran Asisten, seluruh Kepala OPD, seluruh Kabag, seluruh Camat, seluruh Lurah, seluruh ASN di OPD, Bujang Gadis Lahat dan undangan lain.

Baca Juga  Pj. Gubernur Sumsel Hadiri Safari Ramadhan SKK Migas

Agenda turnamen basket yang selalu diadakan setiap memperingati Hari Jadi Kabupaten Lahat ini menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan, dengan melihat potensi atlet dan minat masyarakat Lahat dalam menonton pertandingan basket.

Muhammad Farid dalam sambutannya mengatakan bahwa turnamen Basket dalam hajatan Hari Jadi Kabupaten Lahat ini merupakan wadah bagi para peminat basket di Kabupaten Lahat, ia juga menuturkan untuk menjujung tinggi sportifitas dalam pertandingan.

“Basket salah satu olahraga yang saya gemari, tapi melihat antusias masyarakat Lahat yang kurang minat terhadap basket membuat saya ingin menaikkan pamor basket sebagai olahraga yang populer di Kabupaten Lahat. Saya juga meminta agar diadakan turnamen rutin untuk kelompok usia, jadi pengembangan minat basket di Kabupaten Lahat bisa naik. Dengan ini secara reami saya buka Turnamen Basket memperingati Hari Jadi Kabupaten Lahat ke-155 perayaan ke-XXVI, pesan saya untuk semangat menjalankan turrnamen ini dan selalu junjung tinggi sportifitas”, ucap Muhammad Farid.

Baca Juga  SMSI Silampari Dimekarkan, Agus Dipercaya Nakhodai SMSI Musi Rawas

Editor : RON

Check Also

Penuhi Undangan di Kota Lahat, Yulius Maulana Selalu Disambut Antusias Oleh Warga

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Yulius Maulana selalu berusaha memenuhi undangan persedekahan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO