Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat BS, RSUD Hasanauddin Damrah Gelar Rapat Kordinasi Bersama Gusnan Mulyadi

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat BS, RSUD Hasanauddin Damrah Gelar Rapat Kordinasi Bersama Gusnan Mulyadi

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Dalam rangka penatalaksanaan Rumah Sakit Hasanuddin Damrah sebagai sebuah lembaga kesehatan yang menjadi penopang utama pelayanan medis di Bengkulu Selatan, maka hari ini, Rabu (17/4/24) seluruh jajaran dan pejabat di lingkup RSUD Hasanuddin Damrah menggelar rapat koordinasi bersama Bupati Gusnan Mulyadi.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kantor Bupati Bengkulu Selatan, kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Sukarni, S.P., M.Si, Asisten I Pemkab Bengkulu Selatan, Kepala Dinas Kesehatan dan pejabat-pejabat terkait lainya.

Baca Juga  DROPING MATERIAL BANGUN PLAT BETON, TERKENDALA MUSIM

Bupati Gusnan Mulyadi menyampaikan pentingnya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat Bengkulu Selatan. Beliau menekankan bahwa Rumah Sakit Hasanuddin Damrah harus menjadi teladan dalam memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Hasanuddin Damrah, dr. Debi Utomo, M.KM, menyampaikan berbagai langkah strategis yang akan diimplementasikan guna meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan, diantaranya adalah peningkatan sarana dan prasarana, pengembangan tenaga medis dan paramedis, serta optimalisasi sistem manajemen rumah sakit.

Baca Juga  AGAR TETAP PRIMA, TNI SATGAS TMMD RUTIN DIPERIKSA KESEHATANNYA

Rapat ini menjadi momentum bagi Rumah Sakit Hasanuddin Damrah untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan terkini dalam bidang kesehatan, sehingga dapat terus memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bengkulu Selatan.

“Semoga RSUD Hasanuddin Damrah dapat menjadi teladan dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat”, ungkap Gusnan Mulyadi Selaku Bupati BS

Editor : RON

Check Also

SKK Migas – KKKS Salurkan Bantuan Bencana Banjir – Longsor di Sumatera Barat

Author : Ujang/Humas SUMBAR, LhL – Agam dan Tanah Datar – 17 Mei 2024 – …

SMM Panel

APK

Jasa SEO