Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / M. Farid Pimpin Rapat Lanjutan Tentang Perayaan HUT Lahat

M. Farid Pimpin Rapat Lanjutan Tentang Perayaan HUT Lahat

Author : BRP

LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat kembali menggelar rapat lanjutan mengenai Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lahat ke-155 perayaan ke-XXVI tahun 2024, di Ops Room Pemkab Lahat, hari Rabu (17/4/24).

Rapat dipimpin oleh Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, yang juga diikuti oleh Staf Ahli, seluruh Asisten, seluruh Kepala OPD, seluruh Kabag dan undangan lain.

Rapat ini membahas tentang pemantapan beberapa poin penting yang pada rapat sebelumnya sudah dibahas, seperti membahas soal pemilihan logo.

Baca Juga  Kerjasama AMCF Dengan PERDAMI dan KEMENSOS RI Kembali Jadikan Kabupaten Banyuasin Sebagai Locus Pelaksanaan Operasi Katarak

Muhammad Farid dalam kesempatannya menyampaikan saran filosofi penting yang harus ada dalam setiap detailnya pada logo HUT Lahat ke-155 ini.

“Dengan beberapa pertimbangan soal logo, ada 2 pilihan logo yang sudah dibuat tim dari Kominfo, maka kita simpulkan untuk digabungkan saja filosofi-filosofi dari setiap aspek dan bagian dari kedua logo, terdapat aspek sungai lematang, megalith, jembatan lematang, bukit serelo dan gajah yang menjadi ciri khas atau ikon dari Kabupaten Lahat, serta pemilihan warna logo yang sejalan dengan tema yaitu Lahat yang berfaedah dan bermartabat”, tegas Muhammad Farid.

Baca Juga  Bukit Asam (PTBA) Ubah Lahan Bekas Tambang Jadi Kebun Buah

Beliau juga menambahkan perihal kegiatan apa saja yang akan diselenggarakan di HUT Lahat ke-155 ini, yang juga sempat dibahas pada rapat sebelumnya.

“Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, akan ada beberapa cabang olahraga yang akan diperlombakan, akan ada hiburan rakyat juga dengan mengundang komedian Komeng dan penyanyi Ian Kasela, juga akan ada perlombaan melukis anak-anak, lomba burung kicau dan yang spesial perlombaan tari erai-erai yang merupakan tari tradisional khas daerah Lahat”, tandasnya.

Editor : RON

Check Also

Penuhi Undangan di Kota Lahat, Yulius Maulana Selalu Disambut Antusias Oleh Warga

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Yulius Maulana selalu berusaha memenuhi undangan persedekahan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO