Home / LAHAT METROPOLIS / Terima Penghargaan Inovatif dari HMI Sumbagsel, PJ Bupati M. Farid Ajak Pemuda Membangun Lahat

Terima Penghargaan Inovatif dari HMI Sumbagsel, PJ Bupati M. Farid Ajak Pemuda Membangun Lahat

Author : BRP

LAHAT, LhL – Penjabat (Pj) Bupati Lahat Muhammad Farid menerima penghargaan dari BADKO Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumatera Bagian Selatan (SUMBAGSEL). Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum BADKO HMI Sumbagsel Dede Irawan kepada Penjabat (Pj) Bupati Lahat Muhammad Farid di Pendopon Rumah Dinas Bupati Di Lahat, Sumatera Selatan, Selasa (16/4/24) malam ini.

Penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi kepada Pj Bupati Lahat atas dedikasinya terhadap Kategori Kepala Daerah Inspiratif dan Inovatif Dalam Pembangunan Daerah Di Kabupaten Lahat.

“Jadi kami dari BADKO HMI SUMBAGSEL memberikan penghargaan kepada Pj Bupati Lahat terutama pada Bapak Muhammad Farid. Di mana kami dari BADKO HMI SUMBAGSEL telah melakukan kajian yang mana dibeberapa diskusi kami secara internal merasa pak Pj. Bupati Lahat Bpk. Muhammad Farid ini layak untuk diberi penghargaan dari BADKO HMI SUMBAGSEL,” ucap Dede sapaan Dewan Dede Irawan.

Baca Juga  Ratusan Mahasiswa Kota Pagar Alam Kembali Menggelar Unjuk Rasa Ke Gedung DPRD

Dede/Dewab mengatakan penghargaan ini semata-mata tidak diberikan secara personal, melainkan melalui proses pertimbangan berbagai indikator juga dimasukkan dalam pembahasan diskusi berulang kali. Menurutnya, Pj Bupati Lahat sangatlah tepat dan layak meraih penghargaan ini.

“BADKO HMI SUMBAGSEL Menilai Pemberian Penghargaan Ini Merupakan Bentuk Dan Upaya Mendorong Pj Bupati Lahat Agar menjadi motivasi untuk terus berdedikasi dalam memimpin daerah agar lebih progresif lagi”, kata dia.

Baca Juga  Alfian Maskoni Tutup Rangkaian Kejuaraan Kompetisi Walikota Pagar Alam U-20 Tahun 2021

Pj Bupati juga menyampaikan keinginannya agar BADKO HMI SUMBAGSEL dan Organisasi Kepemudaan (OKP) lain nya ikut serta bersama-sama dalam membangun Lahat.

“Saya ingin anak-anak muda Lahat memiliki visioner agar siap menjadi generasi hebat dimasa nya dan kami siap memberi ruang untuk anak-anak Muda, Agar nantinya kaum muda mampu berdaya saing baik dari organisasi hingga implementasi kedalam dunia profesional”, ucap Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.

Editor : RON

Check Also

Penuhi Undangan di Kota Lahat, Yulius Maulana Selalu Disambut Antusias Oleh Warga

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Yulius Maulana selalu berusaha memenuhi undangan persedekahan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO