Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Pertama Hari Kerja Usai Lebaran, Bupati BS Gelar Halal-Bihalal

Pertama Hari Kerja Usai Lebaran, Bupati BS Gelar Halal-Bihalal

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Seperti pada umumnya, Umat islam pasti merayakan Hari Raya Idul Fitri,dimana dihari seperti ini seluruh orang berkesempatan untuk saling maff memaafkan kesalahan satu sama lainnya.

Hari ini, Pada apel di hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri, Bupati Gusnan Mulyadi berhalal bihalal dengan bersalam salaman dengan seluruh karyawan karyawati Sekretariat Daerah, Selasa (16/04/2024).

Baca Juga  20 BERKAS PERUSAHAAN MEDIA SIBER SUMSEL DISERAHKAN KE SMSI PUSAT

Kegiatan itu, dilakukan Bupati Gusnan Mulyadi di Gedung Putih (Kantor Bupati), sebelum memulai kerja seperti hari biasanya.
Tentunya hal seperti ini sangatlah baik, dikarenakan dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan menambah keakraban tanpa membedakan satu sama lain.
Kesempatan berhalal bihalal ini jelas membawa kebahagian bagi seluruh karyawan dan karyawati Sektariat Daerah di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Baca Juga  GEROBAK TERPEROSOK DILOKASI TMMD

“Saya berharap dan berpesan, agar tugas dan fungsi pemerintahan untuk segera kembali dilaksanakan mengingat saat ini sudah masuk triwulan kedua. Program dan kegiatan yang sudah seharusnya berjalan harus sesegera mungkin direalisasikan”, ungkap Gusnan Mulyadi selaku Bupati BS pada sambutanya.

Editor : RON

Check Also

SKK Migas – KKKS Salurkan Bantuan Bencana Banjir – Longsor di Sumatera Barat

Author : Ujang/Humas SUMBAR, LhL – Agam dan Tanah Datar – 17 Mei 2024 – …

SMM Panel

APK

Jasa SEO