Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Gusnan Mulyadi Serahkan Bantuan Logistik Masa Panik pada Korban Kebakaran

Gusnan Mulyadi Serahkan Bantuan Logistik Masa Panik pada Korban Kebakaran

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Sebagai bentuk respons Bupati terhadap musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Padang Nibung, Muhamad Dani (42) Kecamatan Bunga Mas beberapa hari yang lalu, hari ini (16/4/24),

Bupati Gusnan Mulyadi datang dan memberikan bantuan masa panik kepada korban kebakaran. Kedatangan beliau ke tempat kejadian adalah sebagai bentuk kepeduliannya kepada korban dengan memberikan langsung bantuan berupa kebutuhan pokok seperti beras, pakaian dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

Baca Juga  Kami Akan Selalu Mengenang Tentara Yang Ahli Perang ini Membangun Desa Kami

Bersama dengan isteri, ia juga melihat langsung kondisi rumah yang beberapa hari yang lalu terbakar akibat kelalaian pemilik rumah yang lupa mematikan racun nyamuk bakar, hingga menyebabkan kebakaran yang melalap hampir 15 persen bagian rumah. sejumlah perabotan rumah tangga dan berkas penting korban hangus terbakar api.

Sedangkan nilai kerugian materil, ditaksir hingga puluhan juta rupiah.

Di kesempatan ini, Bupati kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa waspada terhadap beberapa kemungkinan yang menyebabkan terjadinya kebakaran, seperti intstalasi listrik yang kurang baik dan aman sehingga menyebabkan potensi korsleting arus listrik karena beban berlebih, ataupun penggunaan racun nyamuk bakar yang rentan akibat kelalaian membakar perabotan rumah tangga.

Baca Juga  Sat-Lantas Polres BS Selidiki Penyebab dan Pelaku Tabrak Lari

“Berhati-hatilah dan tetap waspada terhadap apapun, periksa instalasi listrik yang kurang baik,dan hal-hal yang bisa menyebabkan kebakaran, jangan sampai lalai apalagi sebelum meninggalkan rumah”, ungkap Gusnan Mulyadi selaku Bupati BS.

Editor : RON

Check Also

Sibuk di Dunia Politik, Yulius Maulana Tetap Rayakan Ultah Rafi Anaknya

Author : Ujang JAKARTA, LhL – muka yang menggambarkan keceriaan terlukis di wajah M. Rafi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO