Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Ulu / Wakili Undangan dan Dusun Laman, Begini Sambutan Calon Bupati Lahat Yulius Maulana di Resepsi Penikahan Perdi-Vera

Wakili Undangan dan Dusun Laman, Begini Sambutan Calon Bupati Lahat Yulius Maulana di Resepsi Penikahan Perdi-Vera

Author : Ujang

GUMAY ULU, LhL – Usai berkeliling bersalaman manyapa semua undangan dan sohibul hajat serta pasangan pengantin saat resepsi pernikahan Vera Dwi Putri , S.I. Kom anak dari pasangan Asan Sari dengan Iti Surarsmi dan Herdianto, A. MD. Kom putra pasangan M. Hepsi dan Reli Haryati di Desa Sumber Karya, Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat, Calon Bupati (Cabup) Lahat 2024-2029 juga diminta untuk menyampaikan kata sambutan mewakili undangan dan dusun lama Desa Suka Makmur Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat pada Minggu (14/4/24).

Namun sebelumnya, selaku perwakilan Tuan Rumah, Ismail menyampaikan bahwa keluarga besar beserta masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Yulius Maulana dalam resepsi tersebut.

“Jujur kami merasa sangat tersanjung telah dihadiri oleh Calon Bupati Lahat 2024-2029 Pak Yulius Maulana dan rombongan, ini suatu penghargaan yang patut kami apresisasi. Semoga dengan hadirnya Pak Yulius di acara ini, masyarakat di sini dapat mengenal lebih dekat sosok Calon Bupati Lahat Pak Yulius Maulana. Apabila dalam sambutan kami terdapat kekurangan di sana-sini, kami juga mohon maaf yang sebesar-besarnya”, ungkap Ismail.

Baca Juga  Bupati Lahat Bersama Forkompinda Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Gencar Lahat Periode 2021- 2025

Hampir senada, Rois Manto (Kades) Rindu Hati yang diutus menjadi perwakilan pihak besan juga menyebut, bahwa ia bersama masyarakat desanya yang hadir di acara tersebut terkejut melihat kehadiran Yulius Maulana yang ternyata sangat merakyat hingga hadir di acara seperti ini bersama rombongan.

“Kami selaku pihak besan mengucapkan terima kasih telah disambut baik oleh ahli rumah dan masyarakat Desa Suka Makmur. Terlebih lagi di acara ini hadir juga Pak Yulius Maulana yang sudah diketahui masyarakat kami, bahwa beliau akan maju sebagai Calon Bupati Lahat 2024-2029 mendatang. Dengan telah bertemunya masyarakat kami dengan Pak Yulius Maulana di antara kami hari ini, masyarakat kami tidak lagi penasaran tentang baliho bergambar Pak Yulius Maulana yang bertebaran di setiap desa sekitar Kecamatan Gumay Ulu ini”, tuturnya.

Baca Juga  Wisuda Studi S1 STIE Serelo Lahat Angkatan XXIV tahun 2021 Dihadiri Langsung Oleh Bupati Lahat

Tiba gilirannya, Yulius Maulana menyampaikan sambutan perwakilan undangan dan dusun laman. Usai memperkenalkan dirinya, Yulius Maulana mengakui jika dirinya memang siap maju di Pilkada Lahat 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, terima kasih kami telah diundang di acara resepsi Vera dan Perdi ini. Kami bersama rombongan mendo’akan supaya pasangan pengantin dapat membangun rumah tangga yang sakinah-mawaddah-warohmah, diberikan zuriyyat yang soleh dan solehah. Jika tidak ada rintangan, insyaAllah saya akan maju sebagai Calon Bupati Lahat 2024-2029 mendatang. Kesiapan saya mencalonkan diri ini, juga karena didorong banyaknya permintaan dari masyarakat Kabupaten Lahat yang terus berdatangan ke kediaman saya di Block C Bandar Jaya Lahat yang siap mendukung saya untuk membenahi Lahat ini. Untuk itu, saya mohon doa dan dukungannya jika tiba waktunya nanti”, tutup dia.

Editor : RON

Check Also

Jalan Talang Mandung Telah Diperbaiki, Warga Berterima kasih

Author : RON MUBA, LhL – Tiga hari setelah ditinjau langsung oleh Pj Bupati Muba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO