Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Ulu / Undangan ke Sumber Karya Gumay Ulu, Cabup Yulius Maulana Disambut Riuh Gempita

Undangan ke Sumber Karya Gumay Ulu, Cabup Yulius Maulana Disambut Riuh Gempita

Author : Ujang

GUMAY ULU, LhL – Kendati baru saja di kediamannya di Block C Bandar Jaya Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat, Calon Bupati (Cabup) Lahat 2024-2029 langsung menyempatankan diri memenuhi undangan resepsi pernikahan Vera Dwi Putri , S.I. Kom anak dari pasangan Asan Sari dengan Iti Surarsmi dan Herdianto, A. MD. Kom putra pasangan M. Hepsi dan Reli Haryati di Desa Sumber Karya, Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat, Minggu (14/4/2024).

Tiba di lokasi, baru saja turun dari mobilnya, Yulius Maulana didampingi Tim Pemenangannya, Darsi Elyanto, SE, Ismet Taher, SH beserta rombongan lainnya disambut hangat dengan riuh gempita masyarakat Desa Sumber Karya dan sekitarnya.

Baca Juga  Ketua PWI Lahat : Silahkan Berkompetisi dengan Sehat dalam Konferkab

Seperti biasa, Yulius Maulana menemui satu persatu warga masyarakat di sekitar lokasi acara. Bahkan, tak jarang ia berpelukan dengan sejumlah Tokoh Masyarakat setempat.

Usai berkeliling menyalami semua hadirin, Yulius Maulana langsung diminta untuk menyumbangkan lagu sebelum acara resmi dimulai.

Tak pelak lagi, pria yang dikenal suka berbagi rezeki ini menjadi kerumunan ibu-ibu, bapak-bapak, remaja dan anak-anak untuk kecipratan rezeki saweran dari Wakil Bupati Empat Lawang Periode 2018-2023 ini.

Baca Juga  WABUP LAHAT LANTIK PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA, ADMINISTRASI DAN FUNGSIONAL TERTENTU

“Saya sudah 20tahun berkecimpung di dunia politik, cuma nyanyi inilah yang saya belum begitu sempurna. Untuk itu, untuk lagunya saya mandatkan pada seorang Kades di sini. Urusan saweran, itu bagian saya. Karena semakin suka kita berbagi, insyaAllah rezeki kita akan bertambah”, ungkap Yulius.

Setelah lagu bertajuk Terajana dimulai hingga selesai, Yulius Maulana tak hentinya membagikan saweran pada masyarakat yang berkerumun.

Kemudian, acara diteruskan dengan sesi resmi resepsi pernikahan.

Editor : RON

Check Also

Aksi Koalisi Pers Sumsel Tolak Revisi RUU Penyiaran di Halaman DPRD Sumsel

Author : Release PALEMBANG, LhL – Ratusan massa yang tergabung dalam Koalisi Pers Sumatera Selatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO