Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Asik “Goyang” Bulan Ramadan, Dua Sejoli dan Tiga PL Digiring Sat-Pol. PP

Asik “Goyang” Bulan Ramadan, Dua Sejoli dan Tiga PL Digiring Sat-Pol. PP

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kabupaten Bengkulu Selatan, mengamankan Tiga Pemandu Lagu (PL) disalah satu tempat hiburan karoke yang terletak dikawasan Kota Manna, Rabu dini hari (3/4/24).

Pasalnya,ke tiga pemandu tersebut tidak dapat menunjukan kartu identitas kepada petugas pada saat melakukan OPS Trantibum yang digelar pada bulan Rahmadan menjelang Idul Fitri 1445 H.

Upaya penertibaen tempat-tempat hiburan malam yang dilakukan Satpol PP adalah sebagai bentuk upaya agar menjaga kondusifitas serta pengawasan dan pengendalian peredaran berbagai minuman yang mengandung alkohol.Hal ini sesuai dengan himbauan yang sudah disampaikan terhadap pemilik tempat hiburan menjelang bulan Rahmadan beberapa waktu yang lalu untuk beroprasi setelah sholat tarawih dan tutup Hinga pukul 00.00 selama bulan puasa.

Baca Juga  ANGON SAPI, SALAH SATU MATA PENCAHRIAN WARGA DI DESA SASARAN TMMD

Menurut informasi yang terhimpun, di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan masih banyak lokasi kafe dan hiburan karoke yang disinyalir buka saat Rahmadan yang melampaui batas waktu yang telah ditentukan.

“Iya benar diadakan oprasi Trantibum sasaran miras, judi dan lainnya.Kebetulan dengan adanya laporan dari masyarakat dimana ada tempat hiburan yang masih buka pada bulan puasa sampai menjelang sahur.Setelah dicek, ditemukan Tiga Pemandu Lagu dan 2 pasangan yang bukan muhrim di kos-kosan dan salah satu hotel diwilayah Kota Manna. Untuk pemilik tepat hiburan agar tidak menyediakan miras dan mematuhi peraturan selama bulan Rahmadan, agar terciptanya Suasana yang Aman”, harap Erwin Muksin selaku Kasatpol BS

Baca Juga  LAYANAN SIM KELILING DIHARAPKAN MEMBERI KEMUDAHAN MASYARAKAT MILIKI SIM

Editor : RON

Check Also

Pak Bowo Siap Kembali Bangun Bengkulu Selatan

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Nama Reskan Efendi SE ( Pak Bowo ) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO